<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sepucuk Surat Ku Tulis Untuk E

Friday, October 19, 2012

Sepucuk Surat Ku Tulis Untuk E


Jika kau membaca surat ini, aku mohon jangan kau terus menutup mata dan hatimu. Bukalah matamu, lihatlah betapa indahnya dunia ini. Ada banyak hal yang bisa kau lakukan selain berpacaran. Maaf jika aku terlalu lancang ikut campur dalam urusan hidupmu. Aku sadar aku bukanlah siapa-siapamu. Jika kau membaca tulisan ini, aku minta cobalah sedikit kau dengarkan hati kecil mu. Aku tahu kau ingin bahagia, aku tahu kau ingin merasakan mencintai dan dicintai. Aku juga ingin merasakan itu, tapi bagi aku cinta itu tak bisa dipaksakan. Jika Tuhan belum menentukan waktu bagiku untuk memiliki wanita yang tlah Tuhan rencanakan, maka aku akan terus bersabar menunggu hingga Tuhan perbolehkan. Karena aku percaya pepatah: “semua akan indah pada waktunya”.
Ada baiknya kau alihkan pikiranmu, ke hal-hal yang lebih penting. Contohnya kuliahmu, pastinya kau ingin membuat bangga orang tua mu kan. Bukankah lebih baik, waktu dan tenagamu kau gunakan untuk fokus ke kuliah mu dulu. Kau juga pasti tahu, kalau namanya pacaran, pasti cewek yang hancur. Dan aku hanya tak ingin ada terjadi apa-apa dengan kau. Aku hanya tak ingin kau menjadi sama seperti wanita di jalan sana. Itu yang aku takutkan jika kau masih  terus-terusan berpacaran, apalagi gonta-ganti pacar. Aku ingin kau tetaplah menjadi elcha yang dulu aku kenal 17-5-2011 saat kebaktian padang di hutan kota Mayang. Sempat terlintas niat ingin memilikimu, agar aku bisa selalu ada disamping mu untuk menjagamu dari pria-pria nakal. Namun itu hanyalah mimpi, aku yang masih tak bisa melawan rasa takutku sendiri. Jadi pikirkan lah masa depanmu, percayalah pada Tuhan. Tuhan pasti sayang padamu, Tuhan pasti sudah persiapkan calon suami yang terbaik buat dirimu. Walaupun aku tahu itu bukanlah aku, namun percayalah akan rencana Tuhan yang indah tepat pada waktunya.
Aku tulis ini semua, karena aku sayang padamu. Aku hanya tak ingin ada hal buruk yang menimpa wanita yang aku kagumi.
God Bless You, E….