<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Para Sahabat Di Tengah Kehidupan Cinta Aku

Monday, November 19, 2012

Para Sahabat Di Tengah Kehidupan Cinta Aku

Dulu saat aku duduk di bangku kelas 1B di salah satu SMP di Kota Jambi. Aku punya sahabat, namanya rikoh. Saat itu aku menyukai teman satu kelasku, namanya khikhi. Aku masih ingat, khikhi pernah kasih aku gantungan pintu. Sedangkan rikoh dikasih topi dari khikhi. Ketika itu aku kasih surat cinta bersama puisi yang aku tulis sendiri. Namun takdir berkata lain, bagi ku Cinta adalah seperti angin. Bisa dirasakan namun tak bisa disentuh. Kisah masih berlanjut. Masih saat di kelas 1, aku juga pernah suka cewek namanya yohan. Sampai saat ini aku masih ingat wajahnya. Gendut, cerewet, jail, tapi manis. Saat itu memang yohan sedang pacaran dengan kawan sekelas aku juga, tapi aku sudah lupa namanya (kalau tidak salah andre). Tapi, yang menjadi masalah. Ternyata yohan juga suka dengan rikoh. Memang di kelas, rikoh bisa dikatakan banyak di sukai cewek-cewek.
Kita lanjutkan lagi, kisahnya.
Saat aku duduk di kelas 3 SMP. Aku pernah suka ke adik kelas, namanya putri. Lagi-lagi wanita yang aku suka, lebih suka ke sahabat aku. Sahabat aku itu namanya dhikho. Namanya hampir mirip dengan sahabat aku saat di kelas 1. Karena rikoh dan dhikho masih hubungan keluarga jauh. Banyak yang bilang, putri dan dhikho berpacaran. Waow. Saat itu aku hanya bisa menjadi secret admirernya Putri. Menyukai seseorang secara diam-diam. 
Kemudian, saat duduk di kelas 2 di salah satu SMA di Kota Jambi. Aku memberanikan diri untuk mendekati seorang cewek di sekolah lain, namanya meria. Lagi-lagi dia lebih dekat ke sahabat aku. Sahabat aku itu lebih pintar dan lebih tahu bagaimana cara membuat wanita senang bila dekat dia. Begitu juga dengan adhe dan ikha, mereka juga lebih suka dengan sahabat aku itu.  Dan sekarang aku akan mengalami hal yang sama. Salah satu sahabat aku di kampus, namanya daril. Dia sedang dalam proses pendekatan dengan seorang cewek yang aku suka namanya elcha. Dan sepertinya daril akan berusaha keras untuk mendapatkan elcha. Walaupun menurut aku elcha tidak mungkin mau menerima cinta daril. Tapi aku tak tahu juga, mungkin takdir akan berkata lain. Mungkin kisah masa lalu akan aku alami lagi nanti: “ketika wanita yang ku sukai lebih menyukai sahabatku…”  :-(