<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Prasangka Buruk Terhadap Orang Lain

Saturday, November 10, 2012

Prasangka Buruk Terhadap Orang Lain

Keanehan Pertama:
Mengapa cewek yang berinisial E masih sangat sayang dengan cowok yang berinisial D. Mengapa E masih menunggu dan tidak mau melupakan D. Padahal kan mantan dia bukan hanya D, tapi ada banyak. Apa yang special dari D. Memang si D adalah pacar pertamanya si E di kota ini. Tapi itu tidak bisa menjadi alasan mengapa E terlalu cinta kepada D. Prasangka buruk ku mengatakan ada sesuatu yang aneh, ada yang tidak wajar. Karena sifat cewek, tidak bisa melupakan mantannya hanya karena 2 hal. Hal pertama karena terlalu cinta. Dan hal kedua adalah karena si cowok telah mengambil sesuatu dari si cewek. Oleh karena itu si cewek telah terikat dengan cowok tersebut.
Keanehan Kedua:
Mengapa setelah E putus hubungan pacaran dengan D, si E sering gonta ganti pacar. Memang dalam dunia percintaan, seseorang yang baru putus akan mencari pasangan baru. Tapi tidak semudah itu kan menggantikan tempat seseorang di hati dengan orang lain. Pasti butuh waktu untuk mencairkan suasana hati, tidak secepat membalikan telapak tangan. Jika memang E sangat sayang dengan D, mengapa E begitu cepat ingin mencari pacar baru.
Keanehan Ketiga:
Mengapa mereka bisa putus, setelah lebih dari satu tahun hubungan mereka. Ada satu pertanyaan: siapa yang memutuskan siapa? Dan jika dicermati secara mendalam (ciyeee seperti pengamat politik saja). Maka sangat jelas si D yang memutuskan si E, oleh karena itu hingga sekarang E masih menaruh harapan pada D. Dan timbul lah pertanyaan baru: mengapa D memutuskan E, apa sebabnya mereka bisa putus hubungan.
Dari sudut pandang realita anak muda zaman sekarang. Cowok memutuskan cewek hanya karena 2 hal:
1.    Karena sudah dapat.
2.    Karena tak kunjung dapat.
Dapat kita tebak bahwa si D kemungkinan besar memutuskan E karena alasan sudah dapat (alias ingin buang sampah). Buktinya adalah mengapa setelah putus, si D hampir bisa dikatakan tidak pernah lagi menghubungi E (alias loss contact). Apa yang terjadi dengan D, mengapa D semudah itu meninggalkan E. Apakah D tidak cinta lagi dengan E.

Keanehan Keempat:
Ada beberapa perubahan pada diri E. Yang dahulu E tidak suka dengan kamera, namun sekarang dia telah menjadi artisyang suka berpoto ria (sok eksis gitu).

Dan Keanehan Kelima:
E tidak lagi tinggal bersama keluarga pamannya, sekarang dia telah menjadi anak kost-kostan yang hidup bebas. Dan timbul pertanyaan mengapa E tidak lagi tinggal bersama keluarga pamannya? Apakah dia melarikan diri, atau jangan-jangan E di usir pamannya. Dan jika di usir, apa sebabnya. Apa si E telah melakukan kesalahan besar, atau apa?

Mungkin itu semua hanyalah bualan ku, judulnya saja prasangka buruk. May be yes may be no. Itu semua hanyalah prediksi dari pikiran jelek, bisa dibilang mengada-ada (gosip). Namun tidak tertutup kemungkinan itu semua bisa terjadi. Karena zaman sekarang semua telah bebas, free sex telah merasuk para remaja muda.

Jadi kesimpulannya adalah: Hanya Tuhan lah yang tahu apa yang terjadi dengan E. Aku berharap semoga saja tidak terjadi apa-apa dengan dirinya, amien…