<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 6 Pertanyaan Terlintas Ada Apa Dengan Mu

Saturday, December 15, 2012

6 Pertanyaan Terlintas Ada Apa Dengan Mu

Ada 6 Pertanyaan yang sering terlintas dalam benak ku, semua tentang E. 
Pertanyaan pertama adalah apakah benar D yang mutusin E ???
Jika aku bisa menebak, menurut aku sepertinya memang benar D yang mutusin E. Oleh karena itu E ngebet sekali ingin balik lagi ke D. Tapi D yang tidak mau balikan lagi.
Pertanyaan kedua adalah apakah benar D terkesan membuang E ???
Dan jika aku bisa menebak, maka menurut aku sudah jelas lah D terkesan membuang E. Karena D telah mendapatkan sesuatu dari E. 
Pertanyaan ketiga, lalu apa alasan mereka putus ???
Jika aku bisa menebak, menurut aku alasan mereka putus ya karena D sudah mendapatkan sesuatu dari E. Maka D ingin membuang sesuatu yang tidak berguna lagi dan mencari target baru, atau lebih tepatnya D mencari korban baru.
Pertanyaan keempat, lalu dimana D sekarang ???
Jika aku kembali bisa menebak, maka menurut aku D sedang di sesuatu tempat sedang mencari target baru atau mungkin telah mendapatkan korban baru. 
Lalu pertanyaan kelima, apakah benar E sudah sama seperti wanita lainnya ???
Jika aku bisa menjawab, menurut aku E memang sudah sama seperti wanita lainnya. Karena sudah banyak perubahan dalam diri E. E sudah gila pacaran, sudah narsis, sudah menjadi centil, sudah menjadi anak kost yang hidup bebas tanpa ada aturan, sudah suka keluyuran. 
Lalu pertanyaan terkahir, mengapa E pindah rumah jadi pindah ke kost-kostan. Tidak lagi tinggal di rumah pamannya ???
Jika aku bisa menjawab, menurut aku ya karena E di usir pamannya. Karena keluarga pamannya sudah malu melihat tingkah E yang sudah kebablasan. Dan akhirnya E di usir dari rumah pamannya. Jadi E pindah ke kost-kostan dan makin hidup bebas tanpa aturan... wuihhhh... mantabhhh
Sekian analisis saya, dan semoga itu semua salah. Dan jika benar maka aku harus mulai melupakannya, dan mencari sosok lain...
"Derita susahnya mencari wanita yang baik-baik...."