<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku yang masih mendambakan diri mu

Thursday, December 27, 2012

Aku yang masih mendambakan diri mu

Aku disini melawan takdirku.
Sepi sendiri...
Kau tak pernah tahu.
Betapa sulitnya aku berusaha untuk belajar melupakan.
Melupakan semua kisah yang pernah terlewati.
Saat kau masih ada dihadapan mataku.

Betapa aku harus menahan rasa rindu untuk bertemu.
Sekian lama aku langkahkan kaki untuk menjauh.
Namun hati kecil selalu menyebut namamu.
Jiwa ini telah terikat pada tubuh mu.

Karena aku mencintaimu.
Karena hatiku hanya untukmu.
Aku berjuang dalam hidup.
Hanya ingin membuktikan kalau akulah yang pantas untuk bersanding denganmu.
Dalam sebuah pernikahan. 
Ku pilih kau.
Karena ku yakin kau lah sosok yang paling tepat untuk menjadi ibu dari anak-anakku kelak. 
Tak ada yang lain di hatiku, yang bisa menggantikan dirimu. 


Mengapa kau pilih dia.
Apa hebatnya dia dari aku.
Segala upaya tlah di lakukakan.
Kau harus sadar.
Inilah pria yang tulus mencintaimu.
Apa salah aku padamu,
Haruskah aku melupakanmu. dan merelakan diri mu untuk dirinya..