<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: My Last Christmas with Her Natal yang Menakutkan

Tuesday, December 25, 2012

My Last Christmas with Her Natal yang Menakutkan

Apakah kalian pernah merasakan, detik yang terasa sangat menakutkan. 
Tiap bunyi dentang jarum jam membuat jantung terus semakin berdebar.
Tiap kali melihat tanggal di kalender, merasa kebahagiaan akan berakhir. 
Cepat atau lambat, betapapun kerasnya aku melawan. 
Mencoba menahan, itu hanya akan sia-sia saja. 
Apa yang tlah Ia rencanakan, pasti akan terjadi.

Natal ini begitu sangat menakutkan bagi ku. 
Aku merasa natal ini adalah natal terakhir yang bisa aku rayakan bersamanya. 
Natal terakhir bersama orang yang paling aku sayang. 
Aku merasa tak yakin natal di tahun depan masih bisa aku rayakan bersamanya.

Natal ini akan menjadi sangat berarti buat aku. 
Akan aku lalui dengan segenap jiwa, berharap yang terbaiklah yang akan terjadi. 
Ku harap di natal ini, aku bisa menahan air mata supaya tak jatuh di depan banyak orang. 
Aku harus terlihat tegar meskipun sebenarnya aku rapuh. 
Aku harus tersenyum, untuk menutupi rasa ketakutanku. 

Perang besar dalam nasib hidupku akan segera tiba. 
Aku sudah pasrah bukan sudah siap. 
Apapun yang akan terjadi, aku percaya Tuhan akan selalu menolongku.

Natal ini aku nikmati detik demi detik yang mungkin tak kan bisa kurasakan lagi. 
Aku merasa gundah. 
Sebelum dia pergi dan tak kan kembali. 
Sungguh berat hati ini untuk melepasnya pergi. 
Aku yang tak bisa terus menggenggam erat tangannya. 
Akan tiba satu masa ia harus pergi, meninggalkan aku bersama rasa hancurku..
Pergi untuk selamanya... 
Dan tak kan pernah kembali lagi............