<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Happy Birthday ya "S" ultah yang ke 23 Tahun

Wednesday, January 30, 2013

Happy Birthday ya "S" ultah yang ke 23 Tahun


Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada mu "S".
 
Hari ini adalah hari jadimu yang ke-23, hari ini adalah hari dimana kau dilahirkan oleh ibumu. Ibu yang pasti sangat kau kasihi.
            Aku menulis tulisan ini, hanya ingin agar kau tahu bahwa aku masih ingat akan hari kelahiranmu. Andai kau tahu, hanya kau yang mampu membuat aku tak pernah lupa. Andai kau tahu, aku sengaja merubah tanggal hari kelahiranku di fb menjadi tanggal 1 januari. Dengan tujuan agar aku ingat hari ulang tahunnya "E". Namun tak disangka aku tetap saja lupa. Memang tak seingat aku padamu. Walaupun aku tak membuat pengingat hari ultahmu, tapi aku tetap saja selalu ingat hari kelahiranmu.
            Coba kau buka kembali semua tulisan ku tentangmu yang telah aku tulis di blog aku. Setiap tahun loch, aku ingat hari kelahiranmu. Apakah itu tidak cukup untuk menjadi bukti, kalau aku masih menyukaimu. Aku yang selalu mengingat dirimu, tak ingin sedikitpun melupakan semua tentangmu. Kau akan selalu ada dalam lubuk hatiku. Tak akan ada wanita lain yang sanggup mengganti posisimu di pikiranku. Walaupun aku tahu kau sudah ada yang memiliki. Ada sosok pria yang memilikimu seutuhnya, dia berbadan tegap, besar, berambut cepak, dan berpangkat.
            Aku tahu dia jauh lebih baik dari aku, oleh karena itu kau memilihnya. Dia memiliki apa yang tak aku miliki. Dia memberi apa yang dulu tidak aku beri padamu. Kau mendapatkan kebahagian darinya.
            Namun setidaknya aku merasa turut senang, karena ku tahu nanti anak-anakmu akan memiliki kehidupan yang lebih baik. Suamimu mampu mencukupi kebutuhan anak-anakmu kelak. Biaya makan, sekolah, mainan, dan biaya lainnya. Dan yang pastinya, suamimu mampu memberimu banyak uang untuk belanja. Atau mungkin kau bisa membeli berbagai perhiasan emas ataupun mutiara, agar kau tampak lebih cantik.
            Saat ini aku bisa membayangkan, betapa bahagianya keluarga kalian. Suamimu pasti mampu mengayomi, melindungi, dan mengajarimu bagaimana untuk menjadi istri yang baik. Yang itu semua sepertinya tak bisa aku lakukan, meski aku memaksa Tuhan untuk izinkan kau menjadi milik ku.
            Tuhan tahu kok, kau akan lebih bahagia bersamanya. Tuhan tahu aku bukanlah pasangan terbaik untuk bersamamu.  Pria itu yang Tuhan ciptakan sebagai pendampingmu, sebagai ayah dari anak-anakmu. 
            Plis, doakan aku juga ya. Agar aku bisa bahagia seperti kalian. Agar aku juga bisa menemukan pasangan yang paling tepat yang telah Tuhan ciptakan.
            Kau tahu tidak, sebenarnya aku sudah bosan untuk selalu menyimpan harapan kosong. Karena memang aku tak punya pilihan lain, selain mengingat dirimu. Sebenarnya aku ingin mengganti namamu dengan nama wanita lain. Namun apa daya, Tuhan belum menemukan aku dengan jodohku. Tuhan belum mau mendekatkan aku dengan wanita lain. Memang ada banyak wanita, namun aku tak merasa mereka punya sesuatu yang mampu membuat aku benar-benar suka. Mereka semua hanya seperti lukisan di dinding, hanya untuk dilihat. 
            Kau tahu tidak? Sebenarnya aku ingin sekali melupakanmu. Mengapa aku selalu ingat padamu, karena memang tidak ada wanita lain yang bisa aku jadikan sosok untuk aku ingat. Bagaimana mungkin aku bisa benar-benar melupakanmu, sedangkan sampai saat ini pun aku masih sendiri. Sendiri duduk terdiam di ujung sudut kamar yang gelap gulita.
            Pernah aku mencoba mencintai wanita lain, namun semua itu gagal. Tak seperti saat aku mencintaimu. Pernah aku memiliki rasa suka dengan wanita lain, namun rasa itu cepat hilang. Tak seperti rasa suka ku padamu, yang apa adanya. Pernah aku merindukan wanita, namun rindu itu hanyalah ilusi. Tak seperti rasa rinduku padamu, yang selalu ingin bertemu.
            Kau membuat aku sulit mencari sosok penggantimu. Cinta perlahan membuatku tak berdaya. Semakin lama, aku semakin rapuh. Aku tak bisa lagi merasakan cinta. Cinta tlah hilang saat terakhir aku bersamamu. Rasa cinta benar-benar tlah lenyap dari jiwaku, semenjak aku memutuskan untuk menjauh dari duniamu dan tak ingin mengusik hidupmu lagi. Yang ku tahu, senyummu selalu ada di hayalanku saat aku rindu padamu. Yang ku tahu, kau yang menjadikan aku orang gila. Tergila-tergila untuk selalu berharap dapat bersanding denganmu, walau ku tahu itu selamanya itu adalah harapan kosong.
            Kau adalah ratu dalam hatiku. Ku cinta kamu sampai mati...
Dimanapun kau berada, semoga kau baik-baik saja. Karena doaku akan selalu bersamamu.

Aku memang tak bisa mengucapkannya langsung atau memberimu kado,
tapi aku hanya bisa berdoa pada Tuhan agar kau diberi umur yang panjang,
bisa bertemu lagi dilain waktu, aku juga mendoakan agar kau sukses dan bahagia,
bisa mencapai cita-citamu dan yang terbaiklah Tuhan rencanakan buat hidupmu
Amien
Nanti selanjutnya akan aku posting sebuah lagu untuk mu.... Semoga kau senang...

Lagunya: Westlife Unbreakable Lyrics