<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Akan Ada Banyak Tawa dan Tangis Di Tahun 2013

Saturday, February 16, 2013

Akan Ada Banyak Tawa dan Tangis Di Tahun 2013

Akan ada banyak tawa dan akan ada banyak tangis di tahun 2013 ini.
Akan ada banyak tawa.
Karena di tahun ini kebahagian menghampiriku di pertengahan Tahun.
Namun setelah itu.
Awan gelap akan menggantikan awan putih.

Aku hanya berharap aku tidak terlambat.
Karena akan tiba satu masa Dia harus pergi.
Meninggalkan aku bersama dunia yang kejam ini.
Mungkin itu adalah akhir hidupku.
Akhir kisahku.

Dia akan jauh tinggalkan aku.
Tlah segala cara kupikirkan agar dia pergi.
Tlah banyak yang ku lakukan agar aku bisa menggenggam erat tubuhnya.
Karena aku tak bisa tanpanya.
Tak kan pernah aku rela dia pergi tinggalkan aku.

Kematian.
Tidak akan kembali. 
Kematian bukanlah hukuman.
Namun siklus hidup.
Kematian bukanlah akhir dari segalanya.
Hanyalah sebuah tahapan yang harus di lalui.

Bila itu tiba aku ingin ikut dia.
Aku kan sujud berdoa kepada Tuhan
Izinkan aku ikut bersama dia.