<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Hanya Ingin Menjadi Diri Sendiri (Be my self)

Thursday, February 7, 2013

Aku Hanya Ingin Menjadi Diri Sendiri (Be my self)

Kalau ada yang mengganggap aku cowok cengeng.
Semua tulisan di blog aku melanholic atau sedih terus, ya terserah aku dong.
Yang penting itu memang apa yang aku alami dan apa yang aku rasakan.
Yang penting aku ingin menjadi diriku sendiri.
Karena prinsip aku buat apa menjadi orang lain, itu hanya akan membohongi diri sendiri.
Kalau A ya tunjukkan A kalau B ya tunjukkan B.
Aku ingin mencari wanita yang mau menerima aku apa adanya.

Aku tak mau seperti sahabat lama ku (yang dulu ku anggap sebagai abang).
Namun sekarang sudah ku anggap sebagai musuh.
Dia memang selalu tahu bagaimana cara naklukin hati wanita.
Dia anggap wanita itu mainan sebagai pelampiasan nafsu dan dendam.
Memang dia terlihat macho, jentleman, dan pemberani.
Tapi menurut aku dia tidak lebih dari seorang playboy yang hobi mencuri keperawanan dari seorang wanita (pacarnya).

Sampai kapan pun aku tak ingin seperti dia.
Aku tak sedikit pun iri.
Aku hanya merasa kasihan.
Apa dia tidak mikir bagaimana nanti nasib adik perempuan dan anak perempuannya kelak.
Hukum karma itu ada loch, ingat itu.
Apa yang telah dia lakukan, nanti akan dia alami kembali.

Aku tetap akan menjadi diriku sendiri.
Karna bagiku aku, semua wanita sudah ku anggap sebagai ibu ku sendiri.
Akan aku perlakukan wanita (pacar/istri) sama seperti yang ku lakukan ke ibu ku.
Akan aku hormati wanita, sama seperti aku menghormati ibuku.
Akan kusayangi wanita, sama seperti aku menyayangi ibuku.
Akan kucintai wanita, sama seperti aku mencintai ibuku.