<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Adakah Cinta Sejati? Atau Hanya Dalam Dongeng Belaka

Wednesday, April 24, 2013

Adakah Cinta Sejati? Atau Hanya Dalam Dongeng Belaka


Apa Cinta Sejati Itu?
Apa definisi cinta sejati menurut anda?
Cinta sejati adalah definisi dari cinta yang sempurna. Cinta sejati adalah pilihan untuk mencintai ketidaksempurnaan, tanpa memaksanya untuk menjadi sempurna. Dalam kondisi apapun, setiap pasangan harus tetap saling berdampingan dan saling menguatkan untuk melewatinya. Saat pasangan kita terjatuh, kita harus bisa mengangkatnya dan membuatnya bangkit kembali. Kita harus bisa menjadi sandaran saat pasangan kita membutuhkan.
Cinta adalah bagian dari aspek psikologis manusia dimana cinta tumbuh karena adanya dorongan-dorongan yang membuat dia muncul dalam hati, jadi ada penyebab kemudian ada respon berupa cinta. Tetapi, secara sadar, dia tidak bisa dijelaskan dengan akal, mengapa perasaan cinta itu tumbuh.
Banyak orang tidak memahaminya. Makin dipikir mengapa rasanya sulit untuk meyakinkan bahwa cinta sejati itu benar-benar ada. Belum lagi hal-hal yang sering terjadi di dunia ini yang mencerminkan ketidakadaan cinta sejati. Namun begitu banyak yang percaya bahwa cinta sejati pasti ada bagi setiap manusia. Hanya seseorang itu akan menemukannya atau tidak. Bila belum menemukannya, maka akan dicari sampai dapat, sampai kapanpun.
Dimanakah Cinta Sejati itu Berada?
Tapi tidak mudah untuk menemukannya. Cinta sejati tidak dirasakan dalam sekejap atau dalam pandangan kedua. Cinta sejati membutuhkan waktu, ada yang cepat ada pula yang lama. Tahukah Anda teryata cinta pada pandangan pertama belum tentu cinta sejati. Cinta pada pandangan pertama hanyalah sebuah kegilaan.
Banyak yang menyakini bahwa hanya ada satu cinta sejati yang ada didunia dalam kehidupan seseorang. Yang menjadi masalah adalah jika penduduk bumi sekarang sekitar 6,5 miliar orang, dan kita tidak tahu dimana cinta sejati kita tinggal, apakah dia sekarang berada di Indonesia, Amerika, Eropa atau Afrika. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa menemukan cinta sejati kita itu.
Karena syarat utama untuk tertarik adalah mengetahui dan mengenalnya lebih jauh. Dan orang-orang yang ada disekitar kita mempunyai kesempatan besar untuk kita kenal lebih dalam, sehingga dia berpeluang besar menjadi cinta sejati yang kita cari selama ini.
Kenali 5 Tanda-tanda Cinta Sejati
Berikut ini 5 tanda-tanda cinta sejati yang perlu diketahui:
1. Memberi dan menerima cinta. Anda memberikan sepenuh hati dengan hubungan yang dijalani.
2. Pengorbanan. Anda berkorban untuk kebahagiaan pasangan Anda.
3. Anda tidak pernah bisa menyakiti pasangan Anda.
Ketika Anda benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, Anda bahkan tidak dapat membayangkan menyakiti mereka, emosional atau fisik.
4. Anda akan selalu menepati janji. Ketika Anda membuat janji dengan pasangan Anda akan berusaha menepatinya.
5. Berbagi beban.
Anda tidak tega melihat penderitaan seseorang yang istimewa. Jika mereka sedang berhadapan dengan beberapa masalah, Anda selalu bersedia untuk menawarkan uluran tangan.