<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Prinsip Mencari Istri Yang Masih Perawan

Thursday, May 23, 2013

Prinsip Mencari Istri Yang Masih Perawan

Saya punya teman namanya "jojo". Dia buat status di facebook.
Dan menulis komentar di status di facebooknya dia: "Ksian krn anggap cew cma dr rusak, mna tau suatu saat dpt cew rusak, Tuhan ngash seseorg yg tdk dia minta loh tp yg d btuh kan."
Sangat jelas orang yang menulis komentar ini, dia sudah ...bla..bla.bla..bla...
Mengapa dia pro terhadap cewek yang sudah rusak?
Mengapa dia tidak anti dengan cewek yang sudah rusak?
Mengapa dia tidak menganggap rendah dan hina cewek yang sudah rusak?
Itu karena dia mungkin juga sudah ...bla..bla.bla...
Sepertinya dia tahu sekali penderitaan cewek yang sudah rusak.
Oleh karena itu, dia pro menghargai cewek yang sudah rusak.


Asli aku sangat sangat sangat kesal baca komentar kau itu.
Aku tahu maksud tujuan kau apa.
Kau ingin menyumpahi aku nanti dapat cewek rusak.
Aku berdoa semoga kau sendiri yang makan sumpahan kau sendiri.
Semoga kau yang nanti dapat suami perusak.
Biar sama sekalian.

Kau tak punya hak untuk menyumpahi aku nanti dapat pasangan yang rusak.
Karena aku tak pernah merusak kau, dan aku juga tak pernah merusak wanita lainnya.
Jadi sekali lagi aku bilang ke kau, kau itu tak berhak menyumpahi aku dapat pasangan rusak.
Jangan pernah.
Ingat !!!
Bagi orang yang menulis komentar tersebut: "jika punya mulut dijaga"
dan "jangan sampai makan sumpahan sendiri"

Jelas Tuhan itu Maha Adil.
Seperti kata Mario Teguh: cewek rusak untuk cowok rusak begitu juga sebaliknya cowok baik-baik untuk cewek baik-baik.
Jadi jangan pernah ngomong: "mna tau suatu saat dpt cew rusak."
Karena aku paling muak dan benci kata-kata itu.
Karena aku menganggap rendah semua cewek yang sudah rusak.
Tak lebih dari sampah...

Jangan juga berkata: "Ksian krn anggap cew cma dr rusak"
Aku tak perlu dikasihani, karena itu memang prinsip aku.
Asal kau tahu saja, kalau aku mau aku bisa asal pacaran dengan cewek rusak.
Tapi aku tak mau dan tak kan pernah mau berpacaran ataupun menikahi cewek yang sudah rusak.

Aku tahu Yesus sayang sama aku, dan aku percaya Yesus tak akan membiarkan aku jatuh ke lobang dosa.
Aku tak mau bertanggung jawab atas dosa yang pria lain lakukan.
Pria lain yang merusak, mengapa aku pulak yang harus mengayomi cewek tersebut.

Pikir pakai otak, ada pria dan wanita menikmati dosa cinta satu malam.
Mengapa pulak pria lain harus dengan berbesar hati mau merangkul wanita yang sudah kehilangan mahkotanya.
Sesuatu yang paling berharga dari seorang wanita.
Sungguh nista dan hina jika ada seorang wanita yang belum menikah namun sudah melakukan hubungan suami istri.

Cewek yang sudah tidak virgine itu sama seperti kondom bekas.
Hanya akan dibuang dan dilempar ke tempat sampah.
Karena kondom hanya untuk 1 kali pakai, begitu juga wanita.
Wanita akan menjadi sampah jika dia sudah tidak virgine lagi.

Jadi bagi wanita yang merasa sudah rusak, jangan pernah berharap nanti mendapatkan suami baik-baik.
Anda sebaiknya berkaca sendiri.
Anda tidak perduli dengan anda sendiri, jadi mengapa anda berharap ada pria lain yang perduli dengan anda.
Kan itu sangat lucu sekali.
Kecuali memang anda menjaga kehormatan anda, maka anda bisa berharap ada pria yang hormat kepada anda.
Kalau anda berkata pria lah yang membuat anda rusak.
Pernyataan itu tak sepenuhnya benar.
Karena kalau memang anda punya iman yang teguh anda pasti bisa menolak ajakannya untuk bersetubuh selayaknya suami istri yang sebenarnya belum boleh untuk dilakukan.
Jangan jadikan rayuan maut pria sebagai alasan anda para wanita.
Jika anda tahu pria memiliki kemampuan untuk merayu.
Anda kan bisa untuk memilih tidak berpacaran alias jomblo.
Itu adalah pilihan aman dan pilihan terbaik untuk terhindar dari dosa maksiat.
Jangan banyak alasan lah.
Kalau ingin ya katakan ingin.
Jangan munafik.
Karena faktanya nafsu wanita lebih besar dari nafsu pria.

Kau memang benar: "Tuhan ngash seseorg yg tdk dia minta loh tp yg d btuh kan".
Kau ingat ini ya: tidak pernah mungkin seorang pria membutuhkan cewek yang tidak virgine lagi.
Itu bukan kebutuhan tapi kesialan.
Tidak ada seorang pria pun di dunia ini yang mau memiliki istri yang tidak virgine lagi.
Seorang suami pasti akan sedih jika tahu istrinya tidak virgine lagi.
Menanggung dosa dan malu untuk seumur hidupnya.
Seorang pria akan merasa bangga dan senang jika mengetahui istrinya masih virgine di hari pernikahannya.
Wanita idaman semua pria.

Aku punya prinsip: "bagaimana mungkin seorang wanita bisa menjaga keluarganya (suami dan anak) jika dia sendiri tidak bisa menjaga dirinya sendiri.
Tidak bisa menjaga kehormatannya.
Jika seorang wanita sanggup membohongi calon suaminya, berarti dia juga sanggup untuk selamanya membohongi suaminya.
Pernikahan yang diawali dengan kebohongan akan berakhir dengan ketidak bahagiaan dan penderitaan.
Zinah adalah dosa.
Dan Tuhan akan menghukum kedua pasangan manusia yang melakukan dosa zinah.

Jujur, aku kesal sangat baca komentar kau.
Aku rasa cukup sekian luapan emosi dan kekesalan karena telah membaca komentar anda di status facebook anda.
Semoga anda dan wanita lainnya sadar.
Kalau Tuhan itu Maha Adil dan Maha Pengasih kepada semua umatnya, termasuk para pria yang tidak pernah merusak kehormatan wanita.

Ingat: "Tuhan tidak akan mungkin tega menjodohkan domba dengan serigala." Tuhan itu Maha adil: Tuhan pasangkan domba dengan domba, dan serigala dengan serigala.
Karena ada pepatah mengatakan: "semua akan indah tepat pada waktunya".
Dan Tuhan itu Maha Adil dan sayang sama aku.
Aku percaya suatu saat nanti, aku masih bisa mendapatkan istri yang masih virgine.
Walaupun itu peluangnya sangat-sangat kecil.
Aku masih punya 1 pilihan, wanita (adik junior aku di kampus), aku tahu dia kemungkinan besar masih baik-baik.
Walaupun hanya Tuhan lah yang tahu.

Aku punya impian: nanti bisa memiliki istri yang baik-baik, yang akan menjadi teladan buat anak-anak ku kelak.
Silahkan kau dukung cewek rusak, karena mungkin saja karena kau sudah ..bla..bla..bla..
Wajar kalau aku marah. Wajar kalau aku mengganggap hina cewek rusak.
Karena aku belum pernah dan jangan pernah merusak seorang cewek.
Jadi aku tak mau dapat cewek yang rusak.
Aku menghargai wanita, dan aku berharap Tuhan Allah mau menghadiahkan aku seorang wanita yang menghargai dirinya sendiri.
Hadiah karena aku tidak pernah merusak seorang wanita pun yang tlah Tuhan ciptakan.
Hadiah karena aku sanggup memegang teguh prinsip aku.
Hadiah karena aku sanggup untuk bersabar hingga hari pernikahan.

Hadiah terindah. YAITU SEORANG ISTRI YANG MASIH VIRGINE.
Amien...