<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Bagaimana Jika Cinta Kita bertepuk Sebelah Tangan

Monday, May 27, 2013

Bagaimana Jika Cinta Kita bertepuk Sebelah Tangan

Jatuh Cinta ???
Umumnya semua orang pasti pernah jatuh cinta.
Tuhan menciptakan keselarasan dan keserasian antara satu pribadi dengan pribadi lain yang perangainya serupa. Ia pun menciptakan rasa ketertarikan antara siapa saja yang tabiatnya sesuai. Mencintai adalah kebahagiaan dalam hidup.
Cinta adalah perasaan paling indah yang sering disebut-sebut sebagai anugerah terindah.
Mungkin akan menjadi terindah
, jika seseorang yang membuat kita jatuh cinta juga mencintai kita.

Bila Cinta Tak Sampai !!!
Lalu bagaimana jika orang yang kita cintai tidak membalas cinta kita???
Maka itu akan menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Namun jangan khawatir sobat.
Karena kita, bukan satu-satunya orang yang pernah berada pada posisi ini. Jangan sedih, jangan galau apalagi sampai mau bunuh diri. Bagi sobat yang cintanya bertepuk sebelah tangan, saya tahu sobat pasti kecewa. Namun jangan patah semangat, anggap saja angin lalu. Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, cobalah sekali-kali anda katakan “Ah Biasa”… Namun jangan jadikan itu kebiasaan.

Oleh karena itu, yang terpenting dari sebuah cinta, kasih sayang dan pengorbanan adalah keikhlasan. Tanpa keikhlasan, tidak ada artinya kasih sayang sebesar apapun dan tidak ada maknanya cinta dan pengorbanan yang telah diberikan.
Tersenyumlah. . .Masih ada orang-orang yang membutuhkan cintamu dan saya yakin mereka mencintaimu setulus hati. Ingat kata pepatah: “Patah satu tumbuh seribu, cari yang lain lagi. Berdoa kepada Tuhan. Sabar, Ikhlas, dan lapang dada. Semoga Tuhan mempertemukan sobat kelak dengan orang yang tepat pada waktu dan tempat yang tepat…
Semangat ya!!!