<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 4 Minuman ini Bisa Membunuh Sperma Pria

Sunday, August 25, 2013

4 Minuman ini Bisa Membunuh Sperma Pria

Faktor kesehatan seksual laki-laki ataupun perempuan sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi setiap harinya. Para pakar mendapati adanya beberapa minuman digolongkan sebagai minuman ‘pembunuh’ sperma. Apa saja minuman yang tergolong dalam minuman pembunuh sperma?





Alcohol
Minuman beralkohol dapat menyebabkan penurunan jumlah sperma dan kelainan struktur sperma. Pria yang mengkonsumsi 3 sampai 6 kali minuman beralkohol dalam sepekan memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dari pada pria yang tidak mengkonsumsi alkohol.

Soda
Bahwa kandungan bisphenol yang terdapat pada kaleng soda dan botol plastik mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma.

Teh Mint
Mengkonsumsi teh mint ternyata berdampak pada penurunan kadar testosterone dan perubahan hormonal pada pria. Selain itu teh mint juga berdampak pada hormone seks pria, androgen. Androgen berperan dalam produksi testosterone pada kesuburan pria.

Kopi
Kopi yang dikonsumsi secara berlebihan dapat meyebabkan penurunan jumlah sperma yang disebabkan oleh kandungan phytoestrogen yang terlampau tinggi dalam kopi. Kandungan phytoestrogen inilah yang diklaim mengakibatkan penurunan jumlah sperma pada pria.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.