<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tulisan Terakhir Untuk E

Sunday, August 11, 2013

Tulisan Terakhir Untuk E

Mungkin ini adalah tulisan terakhir yang akan aku tulis tentang mu. Sekarang kau telah sama seperti wanita lainnya. Tak ada bedanya lagi antara kau dan wanita di jalanan sana. Sosok wanita yang dulu aku puja, sekarang sudah berubah. Kau bukan E yang dulu lagi. Kini semua harapan telah musnah. Kini aku akan menghapus segala kenangan tentang mu.

Aku tak ingin ingat kau lagi. Akan aku kubur semua masa lalu. Saat-saat aku pertama kali mengenalmu di Kebaktian Padang Gerakan Pemuda di hutan pinus 17-5-2011. Dan saat-saat dimana kita saling mencuri pandang di kampus pasar. Ataupun saat tanggal 1 tahun baruan, 1 hari sebelum hari ulang tahun mu. Ku lihat saat itu kau sanggat senang dan tertawa bahagia. Baru kali ini aku lihat ada seorang wanita yang bahagia saat bermain kembang api. Aku masih tak habis pikir, apa yang kau senangi dari sebuah kembang api. Aku yakin kau juga masih ingat kejadian itu semua.

Sebenarnya aku tak sanggup untuk menjauh dari mu. Aku tak rela membiarkanmu di miliki pria lain. Namun aku harus melepasmu, meski itu berat bagiku. Meski aku yang masih suka kau. 

Penyesalan terbesarku adalah membiarkan seekor merpati lepas dari tanggan ku. Setelah merpati itu datang menghampiri, namun aku hanya duduk termenung melihat tanpa ada usaha untuk menangkapnya. Aku memang bodoh, aku akui itu. Aku hanya bisa menyesal, menyesal, dan menyesal. Pria pengecut, yang selalu jatuh di lubang yang sama. Usai sudah perjalan kisah kita. Kini harus berakhir dengan air mata. Aku yakin inilah waktunya yang tepat. Rasa yang ku tinggal mati, cerita masa lalu yang tlah pergi bersama waktu.

 Setidaknya aku tak menyesal karena bukan aku yang merusakmu.

Kini aku harus merelakan melepas semua puing waktu dan kenangan.
Kini aku hanyalah sebuah perahu kertas yang tak punya arah dan tujuan.


1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.