<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Merindu dan Terus Merindu

Saturday, September 28, 2013

Merindu dan Terus Merindu

Di tengah kerinduan ini,
Aku terduduk sendiri sambil mengingat masa lalu,
Malam tanpa bulan,
Gelap tanpa cahaya,
Merindu dan terus merindu,




Ku rindukan kau hingga saat ini,
Mengingat kenangan yang tak bisa aku lupakan,
Berharap Tuhan, izinkan aku memeluknya untuk untuk melepaskan rasa rindu,
Tuk jalani hari sepanjang waktu dengannya.

Ada sebuah pertanyaan yang tak mampu aku jawab,
Pertanyaan mengapa aku menyukaimu
Kenapa harus kamu,
Kenapa tidak wanita yang lain,
Ku tahu hanya kau yang mengerti aku.
Ku kagumi segala yang ada padamu,
Entah itu kelebihanmu,
Maupun kekuranganmu,
Bagaimanapun kau tetap sosok wanita yang sempurna bagiku,
Ku cinta kau apa adanya.

Saat ini aku masih tak bisa menerima kenyataan bahwa Tuhan tak menjodohkan kami berdua,
Aku kecewa, mengapa cinta yang aku miliki ini adalah cinta yang salah,
Apa yang terjadi tak seperti yang aku harapkan.

Aku,,, seorang pria yang tak ingin kau lupakan......................
 

2 comments:

  1. apa yang penting kamu harus sabar selalu ya....

    ReplyDelete
  2. Semangat Oom !! :)
    Masih bnyk yg llain lho.. Kan 1:7 konon katanya.. Hehehe...

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.