<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Silakan Di cek, 10 Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu

Wednesday, September 4, 2013

Silakan Di cek, 10 Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu

Cinta merupakan anugrah terindah. Kita tidak bisa memaksa orang untuk mencintai kita. Ayo dicek, siapa saja orang yang benar-benar mencintai kamu:
1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan pikirannya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Walaupun kamu sudah memiliki kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi pujaannya.
3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang istimewa.
4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin mencari tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari.
5. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya. Karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya.
6. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
7. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telepon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
8. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
9. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘sudah makan belum’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun sms itu kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.
10. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.