<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kisah Nyata Pelarian Cinta

Tuesday, December 10, 2013

Kisah Nyata Pelarian Cinta


Kisah ini saya ambil dari salah satu blog, dimana si punya blog curhat saat dia dijadikan pelarian cinta oleh wanita yang dia cintai sepenuh hati. Berikut curhatannya:
Rada bingung juga sih darimana awal saya harus cerita.
Jadi begini, 2 tahun yang lalu saya kenal sama seorang wanita. Saya jatuh cinta sama dia dan akhirnya kemudian kami dekat. Setelah hampir sebulan saya dekat sama dia. Ternyata dia itu sudah punya pacar. Nah setelah itu saya menjauh, secara saya tak mau mengganggu hubungan orang. Tapi kemudian dia menghubungi saya dan mengajak saya untuk main ke rumahnya. Disitulah cerita kami berlanjut, saya diajak "ML" sama dia, dan terenggutlah perjaka saya. Akhirnya saya sepakat untuk menjadi "SELINGKUHAN" nya dia.

8 bulan berlalu, rasa cinta saya pun semakin besar. Saya semakin ingin menjadikannya wanita seutuhnya untuk saya. Namun setiap kali saya ingin memperjelas status, dia selalu menolaknya. Dia selalu mementingkan perasaan pacarnya ketimbang saya. Setelah itu kami hampir ketahuan sama pacarnya, saat itu pula dia mengakhiri hubungan terlarang ini dengan alasan dia benar-benar takut kehilangan pacarnya itu.

Sakit sekali, tapi apa boleh buat saya pun tak bisa memaksa kehendak. 6 bulan berlalu saya tidak kepikiran untuk mencari wanita lagi, karena jujur saya masih benar-benar mencintainya. Namun hal yang saya harapkan datang juga, dia menghubungi saya lagi dengan alasan dia putus dengan pacarnya itu karena pacarnya itu selingkuh. Akhirnya kami pun merajut kembali cerita cinta kami yang dulu sempat mati, walau tanpa ikatan pasti tapi begitu senangnya hati saya.

Namun 3 bulan berlalu dia meninggalkan saya melalu via sms begini tepatnya: " Maaf ya , aku capek menunggu hal yang tidak pasti. Aku tak mau meneruskan hubungan ini, kita itu tak pernah ada ikatan pasti. Aku siapa kamu dan kamu siapa aku, tak bisa jawab kan. Sekali lagi maaf, aku tak mau punya hubungan seperti ini. Aku lebih memilih pria yang benar-benar ingin punya hubungan jelas sama aku! Kamu baik-baik ya, jangan buat wanita lain menunggu seperti aku.

Oke lah masih bisa saya terima jika begitu alasannya, ternyata sms itu hanya topeng saja, Setelah saya selidiki ternyata dia ingin mengakhiri hubungan dengan saya hanya karena dia ingin dekat kembali sama mantannya. Karena mantannya itu sudah putus dengan pacarnya. Sakit sekali saya, saya tak bisa berbuat apa-apa. Jujur saya tak kuat menopang ini sendirian, saya benar-benar mencintainya. Yang saya tak habis pikir kenapa bisa-bisanya dia meninggalkan saya yang menganggap dia itu "istimewa" hanya untuk mendapatkan mantannya yang jelas-jelas sudah "menyakitinya" .

4 comments:

  1. Waduh ceritanya kok serem sekali, plin plan sana sini, bahaya tuw. hehe

    ReplyDelete
  2. Waduh ikut ngintip critanya ah sob sp tau bs wat motivasi untuk lebih hati" dalam mengambil keputusan hehehe

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.