<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tips Wisata dan Liburan Murah ke Pulau Batam

Tuesday, December 24, 2013

Tips Wisata dan Liburan Murah ke Pulau Batam


Batam, sebuah kota yang terletak di kepulauan Riau, terkenal dengan pilihan tempat liburan yang indah dan menyenangkan untuk dikunjungi.
Ke Batam Pertama Kalinya

Tanggal 3 Oktober 2013
Aku bersama seorang temanku yang satu tempat kerja, kami ke bandara pesan tiket pesawat Sriwi**ya Air Rp360.000/orang (dari Jambi ke Batam jam 10.00-11.00). Untung aku duduk di kursi samping jendela pesawat, terlihat laut dan pulau-pulau dari atas pesawat. Deg-degan, karena pertama kalinya naik pesawat. 40 menit tak terasa sudah sampai di bandara Hang Nadim di Batam.

Tanggal 4 Oktober 2013
Jam 13.30 aku ke rumah saudara teman aku tadi di Batu Merah atas RT 25, naik ojek bayar Rp20.000. Lalu aku dan teman ku itu ke pantai di belakang pasar tradisional Batu Merah. Keren. Disampingnya ada pabrik perakitan kapal besar-besar, banyak kapal tongkang. Dari pantai kita bisa melihat Singapura dan malaysia. Lalu kami poto-poto. 

Tanggal 7 Oktober 2013
Bangun pagi-pagi, sudah siap pulang ke jambi. Aku sempatkan ke Kepri Mall. Tiba di bandara aku langsung check in, Pulang naik pesawat Sriwi**ya Air juga seharga Rp460.000/orang. Puji Tuhan, aku sampai di Jambi dengan selamat.

Ke Batam Kedua Kalinya


Tanggal 17 Oktober 2013
Aku ke bandara, pesan tiket pesawat Lio* Air untuk tanggal 30 Oktober 2013 dari Jambi ke Batam Rp335.000/orang. Lalu jam 10 pagi aku ke kantor imigrasi mengurus pasport. Ada saja masalah, namun aku semakin termotivasi. Aku disuruh ke kantor Camat di Kota Baru buat surat keterangan dari Camat. Karena nama aku di KTP berdebda dengan di akte lahir. Untung saja bisa di urus.

Tanggal 22 Oktober 2013
Pagi jam 9 aku ke kantor imigrasi lagi. Bayar Rp255.000, lumayan murah lah. Lumayan bosan menunggu untuk di poto. Poto, sidik jari biometrik, dan wawancara sebentar. 3 hari lagi sudah bisa diambil. Hore, tak sabar lagi mau ke Singapura...

Tanggal 26 Oktober 2013
Seperti biasa sibuk mencari informasi di google tentang ke singapura.
Tanggal 30 Oktober 2013
Jam 11.30 aku ke bandara, mau ke Batam lagi. Ternyata pemberangkatannya delayed dari jam 13.45 ke 15.05. Aduh bosan menunggunya.

Tanggal 1 November 2013
Jam 11 aku ke Nagoya Hill, lalu ke BCS (Batam City Square).

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.