<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 17 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok (New)

Wednesday, March 19, 2014

17 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok (New)


Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman, padahal kita sudah mengumpulkan semua keberanian untuk mengungkapkan perasaan.
Berikut adalah 17 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok, yaitu :




1. "Kamu sudah aku anggap sebagai kakak aku."

2. "Beda usia kita terlalu jauh."

3. "Hidup
aku sedang kacau sekarang."

4. . "Aku masih ingin sendiri."
 
5."Terima kasih, kamu telah cinta sama aku, tapi maaf, aku sudah punya cowok"

6. "Aku ingin berkonsentrasi pada karir."

7. "Aku masih belum ingin punya pacar."

8
"Aku cuma anggap kamu teman biasa."

9. "Kita berteman
saja ya."

10. "Sepertinya kita kurang serasi."

11.
"Saat ini belum, mungkin nanti." 

12. "Maaf yah, bukannya aku tak mau, tapi kalau kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, tak perhatian, bla bla bla…."

13. “Kasih waktu aku seminggu yah buat mikir

14. “Maaf, kamu bukan tipe aku

15. “Selesaikan dulu sekolahmu

16. “Orang tuaku kurang suka sama kamu

17. “Kamu belum mengenal aku