<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 6 Alasan Wanita Menolak Pria Cinta

Thursday, March 20, 2014

6 Alasan Wanita Menolak Pria Cinta


Wanita punya 1000 alasan untuk menolak pria yang tak di cintainya. Mari kita kupas satu persatu, mengapa wanita sering menolak yang mati-matian mengejarnya.
1. Belum Siap

Setiap wanita mem
punyai tingkat kematangan emosi yang berbeda. Meskipun dinilai dari usia seorang wanita sudah dianggap wajar untuk menjalin hubungan cinta dengan pria. Namun kalau dari tingkat emosi dirasa masih belum cukup, maka wanita ini pasti akan menolak pria yang menyatakan cintanya. Biasanya wanita ini akan menjawab: “aku masih ingin sendiri.

2. Fisik Tidak Sesuai

Kulit
si pria terlalu hitam, tubuhnya lebih pendek, mukanya jerawatan, penampilannya jorok dan lusuh, badannya terlalu kurus merupakan beberapa contoh alasan wanita menolak pria karena alasan fisik.


3. Sifat Yang Tidak Disukai

Tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan seseorang biasanya diawali dari fisik.
Namun fisik semenarik apa pun, jika tak dipadukan dengan kepribadian yang menarik. Malah akan membuat wanita menjadi "ill-feel". Terkadang wanita menolak pria, hanya karena gara-gara si pria menyatakan cinta lewat SMS (tidak gentleman).

4. Terlalu Dimanja
Pria masa kini, seringkali berpikir bahwa memanjakan wanita adalah cara terbaik untuk mengambil hatinya. Pria yang suka mengantar jemput pacarnya, membawakan payung, membawakan tas tangan pacarnya keliling mall. Terkadang wanita merasa memanjakan dengan berlebih sebenarnya tidak menyenangkan. Kalaupun ada wanita yang suka dimanjakan, terkadang si wanita itu hanya memanfaatkan kebaikan hati si pria.

5. Tidak Suka Disogok Barang
Terkadang wanita tidak suka pria yang sering memberikan barang-barang, mulai dari aksesoris, tas, sepatu dll. Wanita yang matre akan menerima dengan gembira, tetapi wanita baik-baik sebenarnya tidak menyukai hal ini.

6. Terlalu Mengejar
Pria yang terlalu mengejar sang wanita (24 jam hingga rela mengorbankan hidupnya) justru akan dijauhi wanita. Karena wanita merasa si pria sudah tidak menantang lagi untuk dimiliki hatinya. Terkadang wanita butuh rasa rindu dan kehilangan, agar dia tahu seberapa penting pria tersebut dalam hidupnya.