<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 7 Kalimat Yang Buat Wanita Jadi Bahagia

Friday, March 21, 2014

7 Kalimat Yang Buat Wanita Jadi Bahagia


Wanita adalah makhluk yang selalu ingin dipuji. Walaupun terasa sangat gombal, wanita sangat menantikan 10 kalimat ini:
1. "Kamu cantik"
Hampir semua wanita baru benar-benar merasa jadi wanita ketika ada orang lain yang memujinya cantik. Walaupun cantik itu relatif, semua wanita pasti senang dengan pujian ini.
2. "Kamu yang pertama dalam hidupku"
Sesuatu yang pertama selalu spesial (contohnya cinta pertama). Karena itu, saat seorang wanita jadi yang pertama, dia akan beranggapan bahwa dirinya begitu spesial.
 
3. "Kamu wanita terbaik yang pernah aku kenal"
Bagi para wanita, pria sering dianggap hanya menilai wanita dari luarnya saja. Ketika seorang wanita mendapat pujian yang bukan dari segi fisik, maka wanita akan merasa dikagumi juga dari   kemampuan lain. 

4. "I love you"
Walaupun sang wanita akan mengatakan "Halah gombal”. Tapi percayalah, jauh di dalam lubuk hatinya, dia bahagia memiliki seseorang yang mencintai dirinya. Terlebih lagi saat sang wanita sedang dimabuk cinta.

5. "Aku selalu ada buat kamu"
Saat ada pria yang hadir dalam hidupnya dan selalu memiliki waktu untuk si wanita, bahkan di saat sibuk sekalipun. Maka itu adalah kebahagiaan yang luar biasa.

6. "Maukah kamu menjalani hidup bersamaku?"
Hati wanita mana yang tidak melayang mendengar pertanyaan ini. Kalimat ini lebih mengacu pada lamaran menikah. Bagi wanita, ajakan untuk menikah menandakan dirinya begitu special dari jutaan wanita, dirinya yang dipilih. 

7. "Aku beruntung memiliki kamu"
Pujian ini akan membuat wanita menyadari bahwa kehadirannya sangat berarti untuk orang yang dicintainya. Dengan begitu, wanita merasa kehadiran dirinya tidak sia-sia.

Apakah Anda setuju bahwa 7 kalimat di atas bisa membuat bahagia?