<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Kan Juga Ingin

Monday, July 28, 2014

Aku Kan Juga Ingin


Apakah salah jika aku iri dengan teman-temanku.
Mereka yang punya pasangan masing-masing.
Jalan berdua sambil bergandengan tangan.
Smsan dan telepon-teleponan.

Kan, aku juga ingin mendapat sms:
“abang ku sudah makan belum”
“ge ngapai”
Aku kan juga ingin malam minggu tidak di rumah terus.
Aku kan juga ingin malam minggu menjemput pacar dan jalan berdua.
Aku kan juga ingin membagi dan menyisihkan sebagian ruang di hati aku untuk seorang wanita yang aku cintai.
 

Karena selama ini rasa sayang aku selama ini hanya untuk mama dan keluargaku.
Aku kan juga butuh orang lain yang bisa menjadi tempat berbagi baik suka maupun duka.
Dimana aku bisa membayangi wajah seseorang, sebelum aku tertidur.

Aku masih merasa sendiri, berjalan tanpa arah.
Hanya berteman dengan rasa sepi.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.