<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Makin Galau

Saturday, July 12, 2014

Aku Makin Galau


Kok bisa ya saat ini aku merasakan getaran cinta.
Mengapa aku merasa patah hati saat melihat status hubungan di facebook antara Yun_ka Asy_ra salah satu atlet olahraga kempo dengan pacarnya sesama atlit kempo.  
 
Kok bisa ya aku begitu suka dengan dia.

Sering terbayang wajahnya.

Kok bisa ya aku masih memikirkannya dia.

Padahal sudah berhari-hari.

Kenapa aku belum bisa melupakan dia. 

Apalagi si ocen sudah sangat jarang lewat depan rumah.

Apa tidak jadi tambah galau aku.

Masak malam antara tanggal 6 ke tanggal 7, aku memimpikan ocen jadi orang gila. 

Sangking rindunya dengan dia.

Hahaha....

2 comments:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.