<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Mengapa Kau taruh rasa cinta

Tuesday, July 29, 2014

Mengapa Kau taruh rasa cinta


Tuhan.
Jika memang Engkau tidak mengizinkan aku untuk punya cinta.
Mengapa Kau taruh rasa cinta ke dalam hati ku ini.
 
Tuhan
Kalau memang Engkau belum mengizinkan aku untuk bercinta.
Mengapa selama ini Kau hadirkan wanita-wanita yang menarik perhatian ku.

Tuhan.
Jika memang hingga saat ini Engkau belum juga memperbolehkan aku untuk menyayangi.
Kenapa tidak Kau cabut saja hati dan perasaan ini dari tubuh ku.

Kenapa.
Kenapa Tuhan.
Apa yang salah dengan diriku.
Apa yang salah dengan diriku.
Apa yang telah aku perbuat hingga Kau jadikan aku tetap menanti.
Menanti tanpa kepastian.

1 comment:

  1. Cinta adalah anugrah Tuhan.
    Kita mesti bersyukur akan hal ini

    met lebaran
    mhn maaf lahir dan batin ya.
    (obat sakit sekeluarga)..

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.