<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sudah Melakukan Kesalahan Besar

Tuesday, August 19, 2014

Sudah Melakukan Kesalahan Besar


Malam tanggal 29 Juli 2014.
Aku merasa sangat menyesal, dulu sudah melawan mama. Mama sudah melarang aku, awin, dan kakak ke Batam dan Singapura. Tapi gara-gara aku, kakak jadi mengenal dan masuk ke perangkap $@lomho. Aku ingat sekali waktu kami pergi dari rumah ke bandara, saat itu hujan deras. Mungkin hujan itu pertanda mama menangis pilu. Karena mama tahu kami bertiga sudah melakukan kesalahan besar. 

Malam ini aku baru sangat menyesali perbuatan yang telah aku lakukan. Aku sudah melawan mama, padahal mama sudah melarang kami. Sudah hampir  dua bulan hubungan aku dan kakak mulai renggang. Aku sengaja diam ke dia, karena dia terus membohongi aku. Bagi aku, membohongi orang lain itu tak masalah, tapi jika berusaha untuk membohongi diri sendiri itu hal yang paling menyakitkan.
Malam ini aku ingin menangis. Sedih sekali. Sepertinya ada hal jahat yang akan datang. 

Maaf kan aku ya mak...
Maaf kan aku ya kak...

Karena keras kepala aku, dan karena kebandelan aku dulu. Semua ini terjadi. Meski penyesalan tak ada guna lagi. Tidak akan bisa merubah segalanya seperti dulu kala...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.