<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku seperti orang bodoh

Thursday, April 2, 2015

Aku seperti orang bodoh


Aku seperti orang bodoh, saat melihat R@tn@ Hut4br@t datang ke rumah dan membawa mama pergi entah kemana.

Aku seperti orang bodoh yang tidak melakukan apa-apa untuk mencegah R@tn@ Hut4br@t.
Aku seperti orang bodoh


Aku seperti orang bodoh yang hanya bisa terdiam, karena aku harus menahan diri, karena aku juga harus mempertimbangkan berbagai dampak yang bisa merembet ke D@rw1n.

Aku seperti orang bodoh, bahkan di saat hari ulang tahun ku, Mama pergi bersama R@tn@ Hut4br@t dari siang jam 11 hingga magrib.

Aku seperti orang bodoh yang tak punya lagi daya pikir seperti yang dulu.

Aku seperti orang bodoh, yang tak yakin lagi dengan masa depan ku.

Aku seperti orang bodoh yang sudah frustasi, tanpa tahu apa yang bisa kulakukan.

Aku seperti orang bodoh yang merasa tinggal menunggu waktu hingga semua musuh-musuhku berkumpul dan mengeroyok aku.

Aku seperti orang bodoh yang merasa tinggal menunggu waktu hingga takdir menghancurkan hidup aku, akibat dari semua kejahatan yang telah kulakukan selama ini.

Aku seperti orang bodoh yang hanya menanti kehancuran di depan mata.

Aku seperti orang bodoh yang telah menyerah dan membungkukkan badanku.

Aku seperti orang bodoh yang tak punya lagi orang yang bisa kupercayai lagi.

Aku seperti orang bodoh.....

2 comments:

  1. seperti orang bodo bukan berarti bodo kan xixixixi semangat bro

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.