<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Cara Reset Lupa Password Blackberry ID BBM Mengatasi Tidak Bisa Login

Sunday, June 28, 2015

Cara Reset Lupa Password Blackberry ID BBM Mengatasi Tidak Bisa Login


Bredmart akan sharing pengalaman pribadi saya, di tanggal 26 Juni 2015 yang mana saat itu saya hampir saja kehilangan akun BlackBerry Messenger (BBM) saya. Karena saya sering menonaktifkan juga sering mengaktifkan kembali. Dan di tanggal 26 saya lupa password dan telah berulang kali salah memasukkan password. Ditambah saya belum melakukan proses verifikasi email ketika pertama kali daftar BBID di BBM. Jadi saya tidak bisa mereset atau mengubah kata sandi atau password.
GAWAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi untung saja di kesempatan terakhir saya ingat dan berhasil. Kalau tidak salah, BBM memberikan kita 10 hingga 15 kali kesempatan mencoba memasukkan password BBM. Disaat tinggal 1 atau 2 kesempatan akhir saya, untung saja saya berhasil dan tidak kehilangan akun BBM saya. Hahaha saya senang sekali.

Cara Reset Lupa Password Blackberry ID BBM Mengatasi Tidak Bisa Login


Sebenarnya kita bisa dengan mudah mereset atau mengubah kata sandi BBM asalkan kita sudah melakukan proses verifikasi email ketika pertama kali daftar BBID di BBM. Dan tentunya tidak menggunakan email bohong-bohongan (email asli).
Berikut Bredmart berikan tips trik tutorial me reset kata sandi BBM:
1.      Silahkan masuk ke aplikasi BBM Anda.
2.      Kemudian Sign-in.
3.      Pilih Lupa kata sandi.
4.      Masukkan email BBID Anda.
5.      Masukkan kata sandi baru
6.      Setelah Anda bisa Sign in ke BBM Anda dengan sandi baru.

daftar BBID di BBM

Atau bisa ke website berikut ini: https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.