<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Hapus Aplikasi Blackberry Massanger (BBM) Di HP Samsung Grand 2

Wednesday, June 10, 2015

Hapus Aplikasi Blackberry Massanger (BBM) Di HP Samsung Grand 2


Hapus Aplikasi Blackberry Massanger BBM Di HP Samsung Grand 2

Sudah untuk kesekian kalinya aku sudah menghapus aplikasi Blackberry Massanger (BBM) di handphone Samsung Grand2 aku, karena malas menghabiskan waktu hanya untuk sekedar "say hello". 




Aku juga jarang buka media sosial Facebook, Twitter, Instagram, atau medsos lainnya, yang tak ada untungnya menurut aku. Aku bingung melihat banyak orang yang hanya membuang-buang waktu saja dengan sosial media mereka. 
Saat di sekolah, sedang bekerja, menunggu bus di halte, sampai hendak tidur pun mereka tak terlepas dari yang namanya update status.








Weleh weleh weleh....

Aku hanya sering menggunakan blog di Blogspot.com. Ya blog yang ini. Untuk mencurahkan isi hati dan berbagi pengetahuan. Selebihnya aku browsing di Google, membaca artikel di berbagai situs berita. Seperti VOA Islam, Eramuslim, Tribun, dll. Aku paling senang yang berbau agama, konspirasi dan politik, dan kurang tertarik dengan bisnis apalagi budaya. 

Sesuatu yang tidak ingin diketahui orang lain, nah itu yang ingin aku ketahui. 
Ingin tampil beda...

Karena menurut aku, ada banyak informasi real atau yang sebenarnya di internet, yang tidak ditayangkan di televisi dengan berbagai tujuan.

Jadi akan lebih baik kita browsing dan mengetahui dari banyak sisi. Melihat, mendengar, dan memahami dari berbagai sudut pandang. Di internet ada banyak orang dengan banyak cara berpikir mereka masing-masing. 
Ya kan...

Nah tergantung kita mau ikut siapa, sisi kanan, sisi kiri, atau sisi netral. 
Up to you...

3 comments:

  1. saya juga sudah lama menghapus aplikasi BBM di HP Sob, karena sering lemot HP nya .. :)

    ReplyDelete
  2. Benar sekali sob... baterai hp jadi cepat habis

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.