<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kehidupan Cinta Kak Ris Yang Begitu Rumit

Thursday, June 11, 2015

Kehidupan Cinta Kak Ris Yang Begitu Rumit

Aku merasa kasihan melihat nasib kakak ku. Mengapa kehidupan cintanya, jodohnya begitu terlihat rumit sekali. Terakhir dia ingin mendekati teman prianya di persekutuan teruna, pria itu berinisial "F". Namun ternyata dia sedang mendekati wanita lainnya sesama pelayan persekutuan teruna. 



Kakak ku bercerita jika dirinya merasa patah hati melihat mereka berdua. Tapi apa boleb buat Tuhan telah mengatur segalanya termasuk jodoh. 




kehidupan cinta kak ris yang begitu rumit






Kak Ris memang terlihat tegar, tapi aku tahu dia sebenarnya rapuh dan ingin berteriak. 
Sebenarnya aku juga sama seperti dia, jodoh yang begitu rumit. Cuma bedanya aku lebih berpikiran realistis dibandingkannya. 

Kakak hanya selalu ada di dunia anak-anak (pelayan teruna, dan pengajar di 2 sekolah menengah atas di kotaku). Semua yang kak ris temui hanya berusia jauh dibawahnya (murid nya). Sudah sejak lama aku memberi nasehat ke kak ris untuk berkumpul di tempat orang-orang yang seusianya, agar disitu lah ia bisa mendapatkan jodohnya. 

Ditambah lagi, menurut aku banyak orang yang mengetahui apa yang sebenarnya tidak seperti yang mereka ketahui. Akan sulit bagi kakak untuk tetap memaksakan mendapatkan jodoh di lingkungannya. Aku juga pernah memberikannya nasehat untuk benar-benar pindah ke lingkungan baru, benar-benar memulai dari awal. 

Di tengah usianya 29 tahun yang sebantar lagi akan berkepala 3, tentunya usia yang tidak bisa lagi untuk bermain-main. 

Aku hanya bisa berharap, Tuhan memberikan jodohnya yang tepat di waktu yang tepat. Amien... 

1 comment:

  1. sabar aja sob semoga kakak mu dapat jodoh yang terbaik :)

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.