<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Misi Yang Telah Direncanakan Harus Tetap Dijalankan

Saturday, June 13, 2015

Misi Yang Telah Direncanakan Harus Tetap Dijalankan

Malam hari di tanggal 28 Mei 2015. Waktu itu mama dan awin sedang menonton televisi. Dan ada salah satu stasiun televisi yang menayangkan para anjing yang jalan-jalan keliling dunia, dan ada juga yang bisa mendapatkan uang.

Kemudia awin berkata: "mak, anjing saja bisa jalan-jalan".
Lalu mama berkata: "anjing saja cari kerja".


Saat itu kan aku masih menganggur, belum dapat kerja yang baru.
Berarti perkataan mama itu punya makna bahwa aku lebih hina dari anjing.
Anjing saja mencari kerja, masak aku tidak mencari kerja. Sedih sekali aku mendengar mama berkata demikian. Meskipun aku tahu, mungkin mama tidak bermaksud demikian. Atau bisa jadi karena desakan dari kak ris dan musuh-musuh aku yang lainnya.

Misi Yang Telah Direncanakan Harus Tetap Dijalankan

Tapi aku tetap pada pendirian aku. Aku sudah punya tujuan hidup.
Aku punya misi yang telah lama aku rencanakan dan harus tetap aku jalankan.
Seberapa besar resiko, seberapa banyak yang menentang.

Misi tetap lah misi.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.