<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Pengaruh Akibat Jika Sering Mengganti Merubah Judul Blog

Saturday, June 20, 2015

Pengaruh Akibat Jika Sering Mengganti Merubah Judul Blog


Saya juga bar tahu ternyata jika sering mengganti judul blog bisa mempengaruhi index google. Dari awal punya blog ini, saya mungkin sudah lebih dari 3 kali mengganti Judul Blog saya ini. Saya bermaksud untuk memperbaharui nama blog saya, juga termasuk sering mengganti deskripsi blog.
Berikut Akibat atau dampaknya:

1. Berpengaruh terhadap Search Engine Result Page (SERP).
Akibatnya index google menunda pencarian atau merayapi blog saya alias postingan saya tidak terindex google (mesin robot crawling). Tentunya pengunjung blog akan menurun.

Pengaruh Akibat Jika Sering Mengganti Merubah Judul Blog


2. Berpengaruh pada Alexa rank.
Rangking Alexa Anda akan naik (meningkat/besar). 
3. Broken link yang akan bertambah banyak.
4. Berpengaru pada blog directory yang perna kita daftarkan

Jadi buat sobat para blogger yang ingin mengganti judul blognya dengan judul yang baru, sebaiknya di pikirkan kembali dan mengingat akibatnya. Karena judul maupun deskripsi blog sangat sensitif pada mesin pencarian google. Apalagi blog yang sudah berstatus verifikasi di Webmater google, harus lebih berhati-hati lagi.

5 comments:

  1. Betul sekali bang..malah site link bisa hilang namunnnn kalu kita rutin posting selama full 1 minggu Insya Allah akan balik lagi..hee.

    ReplyDelete
  2. Haha. Jadi inget jaman awal-awal ngeblog sering bingits gonta-ganti judul blog. :D

    ReplyDelete
  3. Termasih atas kunjungannya sobat...

    ReplyDelete
  4. otomatis broken link bertambah banyak krn URL utamanya pun berubah..

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.