<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 6 Tips Cara Mencari Pasangan Cinta Di Facebook

Sunday, July 12, 2015

6 Tips Cara Mencari Pasangan Cinta Di Facebook


Saat kita mencari pasangan atau pacar, ada yang mudah namun tak jarang ada juga yang susah. Ada yang meminta dicarikan oleh keluarga atau teman, ada yang mencari sendiri. Dikarenakan aktifitas yang terlalu sibuk, banyak muda-mudi yang mencari jodohnya melalui situs jejaring sosial seperti Facebook.  Banyak orang yang menemukan pacar dari Facebook, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.
Lalu muncul pertanyaan bagaimana Tips Cara Mencari Pasangan Di Facebook. Kali ini Bredmart akan sharing beberapa caranya:

1. Gunakan Akun Asli
Banyak orang yang menggunakan akun palsu pada FB, tentunya ini akan merugikan orang lain dan juga pada diri Anda sendiri. Setiap orang tidak ingin menjadi korban kebohongan. Dan Anda juga harus memasang foto asli Anda, jangan malu dengan keadaan Anda. Banyak orang dan kebanyakan para wanita yang menggunakan aplikasi untuk lebih mempercantik foto mereka. Dan terkadang menjadi tidak sebenarnya, alias editan. Pastinya Anda tidak mau kan saat pertemuan, pasangan Anda merasa terkejut atau kecewa melihat perbedaan wajah asli Anda dengan foto-foto yang Anda upload di Facebook Anda yang jauh berbeda.  

cinta facebook


2. Status yang sebenarnya
Jika Anda telah menikah, maka tunjukan pada FB Anda. Jika sudah punya anak, jangan malu menulis status Anda yang sebenarnya.

3. Perbanyak teman
Tidak ada salahnya menambahkan teman yang tak dikenal di FB. Ajak kenalan, tukeran nomor handphone, dan jalin hubungan yang lebih dekat.
4. Tulis Komentar atau Like
Sering-sering lah mengomentari setiap status yang ia tulis, atau like foto-foto yang baru saja ia upload. Itu akan membuat dia merasa diperhatikan.

5. Pilih yang terbaik
Setelah sekian banyak yang Anda cari tahu tentang kepribadiannya. Pilih dari list beberapa yang Anda rasa cocok untuk Anda perjuangkan. Lebih lajut fokus pada satu orang saja.

6. Optimis
Anda harus yakin dan empersiapkan diri Anda sebaik mungkin untuk meyakinkan dia jika kalian cocok sebagai pasangan. Mencari pasangan butuh waktu dan kesabaran yang ekstra.


Setelah menemukan orang yang dianggap cocok di Facebook, segera dilanjutkan ke dunia nyata. Susun pertemuan untuk mengenal lebih dekat (copy darat).

1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.