<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: 9 Tips Cinta Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Tuesday, July 7, 2015

9 Tips Cinta Hubungan Jarak Jauh (LDR)


Malam ini Bredmart akan berbagi tips cinta, yakni menjaga cinta jarak jauh. Terpisah jarak, membuat komunikasi menjadi berkurang meskipun teknologi sekarang sangat canggih. Contohnya saja layanan videocall gratis dari Line. Tapi terkadang tetap saja timbul rasa curiga, dan akhirnya menimbulkan pertengkaran hingga perpisahan. Agar hubungan Anda dan si Dia tetap romantis dan langgeng, meskipun dalam hubungan cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Berikut ini Bredmart berikan tips, agar hubungan Anda tidak putus di tengah jalan:
1. Tetap Berkomunikasi
Hal ini untuk membangun hubungan emosional kedua pasangan. Bisa dengan telepon, sms, atau fb, untuk sekedar bercanda. Komunikasi yang terus menerus akan sedikit mengurangi rasa kangen dan curiga.
2. Buat Jadwal Bertemu
Saling bertemu dapat menjadi pilihan selanjutnya. Jika pasangan memiliki waktu, tak ada salahnya menyusun rencana untuk bertemu. Jika memungkinkan buatlah jadwal bertemu sesering mungkin terutama jika anda cukup memiliki budget. Hubungan anda tidak akan berhasil jika satu-satunya komunikasi yang anda lakukan hanya telepon atau sms saja. Anda perlu bertemu secara fisik satu sama lain untuk menyegarkan kembali hubungan anda.
3. Saling Mendukung
Hibur dia disaat dia sedang mengalami masalah, dengarkan saat ia curhat. Dan juga saling memotivasi untuk tetap teguh dalam menjaga hubugan jarak jauh.

Hubungan Jarak Jauh


4. Atasi Kebosanan
Setiap hubungan jarak jauh, pastinya tidak bisa lepas dari rasa bosan. Namun kita harus bisa melawan rasa itu. Dan kita pasti bisa.
5. Butuh Kepercayaan
Jangan sedikit-sedikit curiga terhadap pasangan, karena apa yang kita pikirkan belum tentu benar adanya. Mana tahu pasangan Anda yang jauh disana tetap setia kepada Anda. Coba lah untuk memberi kepercayaan terhadap pasangan
6. Jangan otoriter atau over protective
Jangan terlalu mengatur pasangan, jangan selalu ingin tahu apa yang sedang ia lakukan. Karena dia juga ingin bebas disana.
7. Buat Tujuan Jauh Ke depan
Bicarakan kepada pasangan bagaimana kedepannya, apa akan berlanjut ke pernikahan atau tidak. Dengan komitmen yang semakin kuat maka hubungan dapat berjalan dengan baik. 

jauh dimata dekat dihati


8. Jangan Terlalu Percaya Gosip
Terkadang orang di sekitar kita mengatakan hal-hal negatif atau menjelek-jelekan (ngompor-ngomporin) pasangan kita. Kita harus mampu menjadikan kekasih kita sebagai orang yang pantas kita percayai. Selama belum ada bukti, maka tidak perlu Anda ambil pusing.
9. Selalu Rasakan Bahagia
Positif thingking dalam menjalani hubungan, maka Anda akan merasa bahagia.
Itu lah 9 tips Cinta Hubungan Jarak Jauh (LDR)

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.