<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Daftar Cinta Abadi di Dunia Nyata

Friday, July 31, 2015

Daftar Cinta Abadi di Dunia Nyata


Benarkah cinta sejati itu ada? Haruskah cinta sejati itu dikejar?
Cinta sejati akan terpelihara selamanya hingga maut memisahkan.
Berikut Bredmart berikan 7 kisah cinta abadi di dunia nyata:


Kisah Cinta Lei dan Yo Yi Mei

lei-dan-yo-yi-mei


Seorang gadis yang bernama Yo Yi Mei yang tinggal di China. Ia memendam rasa cintanya kepada sahabat karibnya saat masih bersekolah. Ia tak berani untuk mengungkapkannya, hingga orang yang ia cinta itu akan menikah.
Posted by Aneh Unik
Di tanggal 12 Juli 1994 sahabatnya memberikan kepada Yi Mei, contoh undangan pernikahannya. Sahabatnya melihat Mei yang terlihat sangat kurus., dan berkata:  “Apa yang terjadi dengamu, kau ada masalah?”. Mei hanya tersenyum.

Pada 18 Juli 1994 Mei koma dan terbaring di rumah sakit, ia mengidap kanker darah stadium akhir. Dokter memvonis bahwa kecil kemungkinan Mei bertahan hidup. Hanya organ pendengaran dan otak saja yang masih bisa berfungsi. Hampir setiap hari sahabatnya menjenguk Mei, bahkan rela menunda pernikahannya. Sahabatnya setiap hari menjenguknya, menunggunya, bahkan ia menunda pernikahannya. 10 Desember 1994 Keluarga Mei setuju jika Mei diberikan suntik mati, namun sahabat Mei memohon diberi kesempatan berbicara untuk terakhir kalinya.

Ia mendekati telinga Yi Mei, dan bebisik: “Mei apa kau ingat waktu kita mencari belalang, menangkap kupu kupu?… kau tahu, aku tak pernah lupa hal itu, dan apa kau ingat waktu disekolah waktu kita dihukum bersama gara-gara kita datang terlambat?

“Apa kau ingat juga waktu aku mengejekmu,
saat kau terjatuh di lumpur saat kau ikut lomba lari, kau marah dan mendorongku hingga aku pun kotor?

“Mei, aku ingin kau sembuh, aku ingin kau bisa tersenyum seperti dulu, aku sangat suka lesung pipitmu yang manis, kau tega meninggalkan sahabatmu ini?

Tanpa sadar sahabat Yi Mei menangis, dan air matanya menetes membasahi wajah Yi Mei.

“Mei… kau tahu, kau sangat berarti untukku, aku tak setuju kau disuntik mati, rasanya aku ingin membawamu kabur dari rumah sakit ini, aku ingin kau hidup, kau tahu kenapa?… karena aku sangat mencintaimu, aku takut mengungkapkan padamu, takut kau menolakku


Sahabatnya menggengam kuat tangan Yi Mei “Aku selalu berdoa Mei, aku harap Tuhan berikan keajaiban buatku, Yi Mei sembuh, sembuh total. Aku percaya, bahkan kau tahu?.. aku puasa agar doaku semakin didengar Tuhan“

“Mei aku tak kuat besok melihat pemakamanmu, kau jahat…!! kau sudah tak mencintaiku, sekarang kau mau pergi, aku sangat mencintaimu… aku menikah hanya ingin membuat dirimu tidak lagi dibayang-bayangi diriku sehingga kau bisa mencari pria yang selalu kau impikan, hanya itu Mei…“

“Seandainya saja kau bilang kau mencintaiku, aku akan membatalkan pernikahanku, aku tak peduli… tapi itu tak mungkin, kau bahkan mau pergi dariku sebagai sahabat“

Mukjiat pun terjadi.
7 jam kemudian dokter melihat jari tangan Mei bergerak. Dan masa koma lewat pada tanggal 11 Des 1994.

14 Des 1994 Yi Mei membuka mata dan berbicara
.
Sahabatnya ada disana memeluk Yi Mei dan berkata: “Aku senang kau bisa bangun”.

Yi Mei tersenyum
: “Kau yang memintaku bangun, kau bilang kau mencintaiku,tahukah kau aku selalu mendengar kata-kata itu, aku berpikir aku harus berjuang untuk hidup”.

Akhirnya mereka menikah di 17 Februari 1995. CINTA bisa menyembuhkan segalanya.




Kisah Cinta Boris Dan Ana

Boris-dan-Anna


Kisah pertama dimiliki pasangan yang memadu cinta di masa Perang Dunia II, mereka bernama Boris dan Anna yang tinggal di Negara Uni Soviet (Rusia). Mereka hanya bisa merasakan masa pernikahan selama 3 hari, sebelum Boris menjalankan tugas ke medan perang. Ana sempat mengancam ingin bunuh diri, namun karena Boris mampu meyakinkan Anna untuk bersabar menunggu hingga dirinya pulang nanti. Meskipun bertugas Boris tak lupa mengirim surat kepada istrinya, namun dikarenakan selama perang berlangsung Anna bersama keluarganya menggungsi dari kampung halamannya ke tempat yang lebih aman. Anna tidak pernah menerima surat yang dikirim Boris. Cerita yang hampir mirip dengan surat Romeo Juliet yang tak kesampaian. Setelah beberapa tahun bertugas, Boris kembali ke kampung halamannya. Dan tidak menemukan keberadaan istrinya, yang telah mengungsi bersama keluarganya ke Siberia saat perang berkecamuk. Meskipun komunikasi terputus, Anna yang berada di Siberia tetap berharap Boris dapat menemukannya. Permasalahan dimulai, Ibu Anna menyuruh Anna untuk melupakan suaminya dan menikah lagi dengan seorang pria bernama Nefed. Begitu juga dengan Boris yang juga telah putus asa, dan memutuskan untuk menikah lagi.
Namun karena kekuatan cinta, akhirnya mereka kembali dipertemukan di kampung halaman mereka, setelah puluhan tahun lamanya mereka terpisah. Saat Boris pulang ke kampung halamannya untuk berziarah ke makam orangtuanya. Ia terpaku memandang seorang wanita tua yang berdiri di dekat rumahnya dulu, dan ternyata wanita itu adalah Anna. Boris berlari memeluknya, dan berkata: "Sayangku, Aku sudah menunggu mu begitu lama. Oh istriku, oh hidupku.". Cinta akan mempertemukan kembali dua insan yang saling mencintai.



Kisah Cinta John dan Sue

Sue-john


Kisah lainnya dialami oleh John dan Sue. Yang mana John tak pernah lupa memberikan bunga kepada Sue istrinya di setiap hari kasih sayang (Valentine). Selama 46 tahun John melakukan itu, hingga ia meninggal dunia. Di saat hari Valentine kebali tiba, Sue kembali menerima bunga, yang mana pengirimnya adalah suaminya. Maka terkejut lah Sue. Bagaimana bisa suminya yang telah meninggal, masih bisa mengirimkan bunga kepadanya. Kemudian Sue menelepon penjual bunga tersebut. Tak disangka, tukang bunga mengatakan jika pengirim bunga itu memang John.
Tukang bunga berkata: “Sebelum suami Anda meninggal, ia telah membayar bunga untuk seumur hidup dan memastikan pada kami bahwa Anda akan mendapatkan bunga setiap Hari Valentine."
Kemudian keluar lah air mata Sue, sambil melihat kartu di bunga yang bertuliskan: My love for you is eternal.


Kisah Cinta Norma Dan Gordon Yeager

Norma-dan-Gordon-Yeager
Pasangan ini berasal dari Amerika Serikat. Usia mereka telah mencapai 90 tahun lebih, dan usia pernikahan mereka telah 72 tahun lamanya. Di usia Gordon yang ke 16 tahun, ia jatuh cinta Norma. Gadis kecil yang masih berstatus pelajar, Gordon tetap sabar menanti. Setelah Norma luls sekolah, mereka menikah di tahun 1939. Namun suatu ketika mereka harus mengalami hal pahit yakni kecelakaan lalu lintas. Di rumah sakit mereka tetap bergandengan tangan meski tak sadarkan diri. Gordon meninggal lebih dulu, dan saat keluarganya melihat monitor denyut jantungnya. Terlihat masih ada denyut jantung, namun ternyata itu denyut jantung Norma istrinya. Lalu satu jam kemudian Norma juga meninggal dunia, mereka meninggal sambil bergandengan tangan.





Kisah Cinta Ruben P. Salazar dan Rachael
Ruben-Salazar-dan-Rachael

Kisah cinta mereka berawal dari email nyasar atau salah kirim. Ruben P. Salazar tinggal di Amerika Serikat dan Rachel Salazar tinggal di Thailand. Awalnya Ruben menerima email yang tak dikenalnya, yang seharusnya terkirim ke Rachel. Ruben pun memforward email tersebut, dan tak disangka Rachel membalas emailnya. Tak hanya mengirim email, Ruben juga mengirim bunga kepada Rachel yang berada di seberang samudera. Setelah 8 bulan menjalin hubungan lewat dunia maya, akhirnya Rachel nekat pergi ke Amerika Serikat. Pada awalnya hubungan mereka mendapat tawa dan ejekan yang memandang sebelah mata. Hanya cinta di dunia maya dan tak akan berlangsung lama. Namun mereka berdua dapat membuktikan betapa besarnya cinta mereka. Mereka pun menikah di Texas (AS) di tahun 2007. Kadang Cinta memang tak ada logika.




Kisah Cinta Phang dan Yin

Phang-dan-Yin


Phang
bertemu istrinya pertama kali di usia 18 tahun. Ayahnya merupakan tentara dan mereka harus berpindah-pindah tempat di tahun 1950-an. Pada akhir 1970-an mereka sekeluarga tinggal di Siem Reap (Negara Kamboja), satu kampung dengan Yin. Phang sering melihat Yin di depan rumahnya di depan rumahnya di sore hari. Saat itu Yin masih berusia 10 tahun, 8 tahun lebih muda dari Phang. Kemudian mereka pindah lagi, mereka berfoto dahulu. Di foto itu ada Yin, wanita cilik bermuka pucat yang teduh matanya.
Di usia 30 tahun Phang bekerja sebagai tukang Pos, mengantar surat-surat di kota Phnom Penh.
Suatu ketika di tengah hujan deras, Phang tetap mengantarkan surat. Dan ternyata saat memberikan surat, ia bertemu Yin. Namun ia tak berani menyapanya dan segera pulang. Malamnya ia menyesalinya, dan seminggu kemudian ia menemui Yin. Namun ia telah pindah ke Hanoi (Negara Vietnam), ayahnya pindah tugas ke sana.  

Phang sungguh sangat menyesal.

Beberapa tahun
Phang bekerja di sebuah perusahaan logistik, memiliki seorang kekasih dan punya rencana untuk menikah. Suatu pagi, Phang kembali bertemu Yin di Siem Reap, dan Phang lagi-lagi tidak menyapanya.

Beberapa bulan
kemudian, Phang kembali melihat Yin di jendela sebuah bis. Phang melambaikan tangannya, Yin juga melambaikan tangan. Namun Phang tak bisa mengejar bis tersebut. Karena peristiwa tersebut, Phang memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Ia merasa tidak bisa menikah selama dia masih terus memikirkan Yin.



Di ulang tahun Phang yang ke 48, ia melihat iklan baris di surat kabar. Ada Yin yang sedang mencari surat-suratnya yang hilang dan meminta yang menemukannya untuk mengirimkan ke Hanoi. Phang pun segera menemui Yin, namun ternyata itu Yin yang lain. Kemudian Phang melakukan hal yang sama, ia memasang iklan di koran Hanoi: Yin yang dari Siem Reap, hubungi Phang. Phang memasang iklan itu 3 kali tetapi tidak ada orang yang menghubunginya. Kali yang keempat, Phang memutuskan untuk mencoba pasang iklan di koran Phnom Penh, tidak lagi di Hanoi. Dan akhirnya Phang bertemu dengan Yin.
"Yin, ini aku! Kamu tahu siapa aku?".

Ternyata Yin sudah jatuh cinta ke Phang, sejak dia berusia 10 tahun. Hal yang menggembirakan adalah bahwa Yin juga belum menikah.

Namun masalah tidak berhenti disitu.
Ayah Yin sakit dan harus menjalani transplantasi jantung di negara Kanada. Yin harus pindah ke sana bersama-sama dengan keluarganya dan kami hanya bisa berhubungan lewat email dan chat.

Baru lah 5 tahun kemudian Yin pulang ke Hanoi, setelah ayahnya meninggal. Saat itu usia Phang sudah 55 tahun. Sekali lagi perjalanan kasih mereka tidak lah mulus. Ayah Phang meninggal terkena stroke dalam perjalanan ke Hanoi untuk melamar Yin. Ditambah beberapa bulan kemudian ibunya juga meninggal. Otomatis rencana pernikahan diundur.
Barulah di usia 57 tahun Phang menikahi Yin. Puluhan tahun jatuh cinta tapi tidak bisa sama-sama.



Kisah Cinta Karam dan Katari Chand

Karam-dan-Katari-Chand


Pasangan dari India ini telah menjalani masa pernikahan selama 87 tahun. Karam berusia 107 tahun, dan Katari berusia 100 tahun. Mereka memiliki 8 orang anak dan 28 cucu. Menurut mereka rahasia kesetiaan mereka yaitu bersama di setiap waktunya. Katari sering menyediakan sayuran segar agar suaminya selalu sehat bugar. Ataupun makan malam romantis.
"Trik saya adalah selalu membuat Katari tertawa," tutur Karam. "Saya suka mengutarakan lelucon dan membuat dirinya tersenyum. Menjadi lucu merupakan salah satu cara untuk saya menjadi romantis."

"Saya telah mengatakan pada Katari kalau tertawa dapat membuatnya hidup lebih lama dan istri saya hingga sekarang masih hidup, jadi semua itu terbukti," lanjut Karam.
Menjaga keromantisan dengan memastikan bahwa mereka melakukan hal-hal kecil untuk satu sama lain. 

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.