<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Ini Lah Kisah Nyata Cinta Sejati

Saturday, July 25, 2015

Ini Lah Kisah Nyata Cinta Sejati

Di setiap hari ulang tahun mu “S”, tak satu tahun pun aku lupa mengucapkan “Happy Birthday” di postingan blog ku http://bredmart.blogspot.com/. Pertama kali aku memposting di blog ku, di tanggal 30 Januari 2012. Beberapa bulan setelah aku membuat blog Bredmart. 

Dan terakhir aku posting di tanggal 30 Januari 2015 (8 tahun sejak pertemuan pertama kita), aku masih sempat untuk sekedar mengucapkan tanggal kelahiran mu. Hari dimana kau dilahirkan oleh ibumu. Ibu yang pastinya yang sangat kau kasihi.

Kau tahu untuk apa aku melakukan itu semua. Itu hanya untuk agar dunia tahu, bahwa aku masih mengingat mu. Dan tak kan pernah ku melupakan diri mu yang pernah hadir dalam kehidupan masa lalu ku. Kau tenang saja, itu hanya sebatas mengingat kok. Asal kau tahu, aku tak ada membuat pengingat di handphone ku, aku juga tak menulis pengingat di kalender.  Ya aku ingat, secara sendirinya. Mungkin itu yang namanya cinta sejati. Haha.

cinta sejati


Masih ingat kah kau saat pertama kali kita bertemu. Dimana aku pertama kali bertemu denganmu saat natal oikumene pada tanggal 28 Desember Tahun 2007 di GOR Kotabaru Jambi. Aku masih ingat, saat itu kau memakai gaun merah. Sungguh terlihat sangat manis, dan anggun. Saat itu pacar (wanita) dari teman ku (pria) meminjam handphone ku. Dia (wanita) menelepon temannya (“S”). Nah pas aku sudah di rumah, pas aku melihat daftar panggilan di handphone ku. Eh masih tersimpan nomor “S”. Aku simpan dan 2 hari kemudian aku meneleponnya. Haha. Awal perkenalan yang lucu. Mungkin saat ini kau sudah menjadi ibu bidan yang dulu kau cita-citakan. Seberapa besar pun usaha ku untuk melupakan mu, namun senyum mu selalu tersimpan di memori ingatan ku. Kau wanita yang apa adanya, dewasa dan penuh perhatian.

Bibir ku memang tak bisa mengucapkan kata-kata indah. Namun jari-jari ini mampu untuk menulis kata-kata indah, untuk menunjukkan betapa besar rasa sayang dan cinta ku ini padamu.

Tolol
Ya memang aku tolol.
Hanya orang tolol yang masih tetap mengingat mu bertahun-tahun lamanya.
Tak mengerti.
Ya memang aku tak mengerti mengapa aku seperti ini.
Begitu sulit untuk mencari wanita yang seperti mu.
Bertahun-tahun waktu telah berlalu.
Mencari dan tak lelah terus mencari.

Ku rasa, di dunia ini yang paling kejam adalah hati ku.
Mengapa.
Karena hati ku tak mau tahu betapa berat jalan yang telah ku lalui.
Hati ku seakan menutup, dan tak ingin membuka kembali.
Padahal hati ini ini cukup luas untuk 10 hingga ribuan nama.
Tapi entah mengapa, hanya ingin ada satu nama saja.
Yaitu nama mu.

Di dunia ini mungkin ada cinta ke dua, cinta ke tiga, bahkan cinta ke seratus.
Namun cinta pertama tetap lah cinta pertama.
Cinta yang pertama kali kita rasakan.
Cinta yang tak ingin kita lupa kan begitu saja.
Banyak yang berkata : "Terlalu bodoh untuk mengharapkan sesuatu yang sudah berlalu, masih banyak bintang di langit."
Namun aku tak ingin membohongi perasaan ku.
Apa gunanya memiliki bintang lain yang meskipun jauh lebih terang. Karena bintang yang pertama adalah bintang yang spesial. Bintang yang pertama kali menyinari malam kita, dan yang sabar menunggu hingga kita terbangun di keesokan hari.

Tak peduli apakah kau telah menikah atau belum.
Tak peduli apakah kau telah mempunyai anak atau tidak. Bahkan aku tak peduli apakah kau telah tiada. Aku akan tetap mencintaimu. Dan selamanya aku akan tetap menyukaimu.

Air diciptakan untuk memenuhi lautan
Cinta diciptakan untuk mengisi hati manusia.
Begitu juga kau yang diciptakan untuk orang yang kau “sayangi”. Meskipun bukan aku.
Biarkan lah aku hanya menjadi orang yang menyayangimu.
Karena itu tlah cukup bagiku.
Menyanyangi tanpa disayangi.
Aku hanya lah setitik hitam di tengah terang cahaya yang mengitarimu.
Dirimu begitu manis untuk dimiliki
Begitu indah, namun hanya bisa dikagumi.
Biar lah kau hanya ada dalam mimpi ku saja.
Tak ingin aku terbangun.
Karena menurut ku
Cinta hanya lah ilusi.
Di setiap malam ku. Aku selalu menyebut nama mu dalam doa ku. Berharap yang terbaik lah yang akan kau jalani.


Kau tak pernah peduli tentang rasa cinta ini.
Yang masih tersimpan rapi dalam lemari hati ku.
Aku sadar, mungkin kau tak pernah membaca semua yang telah aku tulis di blog ku. Namun aku masih punya harapan, jika suatu saat nanti kau membacanya dan sedikit memahami perasaan yang hingga saat ini masih ada dalam lubuk hati ku.

Namun bagi ku, Cinta adalah turut merasa bahagia disaat melihat orang yang dicintai berbahagia bersama orang yang ia pilih sebagai pasangan hidupnya  ............................


Aku bertambah kuat meskipun aku sendiri. Aku menangis tanpa menitikan air mata. Meskipun aku terluka. Itu karena aku punya sepasang sayap yang tak terlihat. Yang membawaku keluar dari kesedihan. Aku tidak iri dengan orang yang menikmati keindahan matahari. Aku hanya tahu. Setiap jam hanya sedikit berbeda itu karena ketika suara kecil bernyanyi dengan keras.
Miss you “S”

1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.