<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Mencari Perusahaan Yang Menuntut Karyawannya Untuk Berpikir

Saturday, July 4, 2015

Mencari Perusahaan Yang Menuntut Karyawannya Untuk Berpikir


Aku ingin mencari perusahaan yang menuntut karyawannya untuk berpikir, bukan berbicara.
Perusahaan yang tak ingin punya karyawan yang suka bermulut manis dengan slogan "Asal Bapak Senang".
Tapi perusahaan yang menuntut karyawan untuk lebih berpikir. 

 
talk less do more

Aku tidak mengatakan jika aku punya etos kerja tinggi, calon karyawan terbaik.
Tapi aku hanya ingin dinilai atas apa yang telah aku pikirkan dan kerjakan.
Bukan atas apa yang aku katakan.
Karena aku paling benci sifat palemes (bahasa batak nya penjilat atau bermulut manis) beserta orangnya.
Tak tampak putih, juga tak tampak hitam.
Bagi ku lebih baik punya 1.000 musuh daripada 1.000 kawan tapi lawan.
Yang pasti-pasti saja lah, apa adanya.
Menjadi diri sendiri, tidak ada yang dikurangi ataupun tidak ada yang dilebihkan.
Tidak banyak cincong atau cengkunek atau jangan hanya banyak bicara.
“Talk Less Do More”

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.