<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tips Tutorial Cara Mengetahui URL RSS Feeds Blog

Thursday, July 2, 2015

Tips Tutorial Cara Mengetahui URL RSS Feeds Blog


Memang banyak para blogger yang menganggap RSS ini tidak begitu penting. Dan saya adalah salah satunya. Dulunya saya bingung apa itu RSS Feeds Blog, dan bagaimana cara melihatnya. Setelah browsing sana sini di mbah google akhirnya saya jadi tahu ternyata RSS merupakan singkatan dari Rich Site Sumarry. Atau bahasa sehari-harinya RSS merupakan umpan balik dari sebuah URL WEB. Fungsinya mempermudah agar pengunjung dapat dengan mudah membaca artikel setiap saat.
Untuk Anda yang menggunakan browser Mozilla Firefox, berikut caranya:


1.      Pertama kali yang kita lakukan adalah membuka blog yang ingin Anda ketahui URL RSS FEEDS nya, dengan browser Mozilla Firefox.
2.      Setelah itu klik kanan disembarang halaman blog Anda.
3.      Lalu klik View Page Info
4.      Klik tab "Feed", 
5.      Setelah URL feed blog Anda muncul,  hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah copy dan simpan


Tips Tutorial Cara Mengetahui URL RSS Feeds Blog

Ada juga cara lain, dengan langsung mengunjungi situs feedburner:
1.      Masuk ke website http://feedburner.google.com/
2.      Login dengan akun Google Anda.
3.      Kemudian ketik URL Blog Anda, tekan next.

Cukup gampang bukan???


1 comment:

  1. wah, mudah sekali gan, punya saya juga saya pasang feedburner nya.. :)

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.