<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Upload Video ke Youtube Pengalaman Pertama

Sunday, July 26, 2015

Upload Video ke Youtube Pengalaman Pertama


Ini link youtube video pertama saya, silahlan klik:
https://www.youtube.com/watch?v=lFkCT9tTA8I

Malam di tanggal 22 Juli 2015 aku mengumpulkan semua tulisan (artikel) tentang “S” di blog Bredmart. Kemudian malamnya di tanggal 23 Juli 2015 aku mengeditnya, soalnya mau di upload ke Youtube. 


Silahkan tonton video di bawah ini:







Keinginan aku sejak bertahun-tahun yang lalu. Ingin buat video tentang “S”. Yangg ternyata sudah 8 tahunan aku masih mengingatnya. Sejak pertemuan pertama kali kami di GOR Kotabaru Jambi tanggal 28 Desember 2007.
Siang di tanggal 24 Juli 2015 aku menjadikan catatan tentang S, dari Microsoft Office Word ke Microsoft Office Powerpoint. Lalu dibantu awin yang memegang handphone samsung grand 2 aku. Kami buat video nya. Video dengan backsound lagu buatan aku sendiri. Mengarang sendiri, dan menyanyikannya sendiri. 

Upload youtube

Pagi tanggal 25 Juli 2015 pagi aku mengupload ke Youtube video tentang "S" yang berjudul "Ini lah kisah nyata cinta sejati". Akhirnya impian aku sejak telah tercapai. Pertama kalinya aku upload video, meskipun akun Youtube aku buat sudah lama. Tapi baru ini bisa buat video. Meskipun mungkin orang lain akan menganggap aneh, setelah menonton video ini. Haha. Tapi yang penting karya sendiri, lagu backsound (lirik dan musik) dan juga tulisan di video, aku karang sendiri. Benar-benar original tanpa plagiarism. Video yang hanya berdurasi 2:10 menit. 


Sekalian aku untuk pertama kalinya mempublish lagu ciptaanku yang pertama dengan judul "Kau lah yang Terindah", ini lirik lagunya (backsound video di youtube) bersama kunci gitarnya:

"Kau Lah Yang Yerindah"

D-A
Pertama kali kita bertemu
Bm-F#m
Ku tatap indah bola matamu
G-D
Kau tampak berbeda
A
Hati ku memilih mu
D-A
Kau lah yang terindah
Bm-F#m
Yang pernah ku miliki
G-D
Jadi lah bintang malam ku 
A
Terangi aku....

4 comments:

  1. penasaran nih mas.
    kalau gitu saya izin ke tkp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan..
      saya jawab sendiri aja ah daripada nggak ada yg jawab

      Delete
  2. bentar lagi dibikinin cerpennya nih gan, mantap...

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.