<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Bredmart Blog Cinta

Wednesday, October 21, 2015

Bredmart Blog Cinta


Berbicara tentang blog cinta. Blog yang bagaimana yang kalian anggap sebagai blog cinta?
Memang blog ini (bredmart) tidak terlalu banyak menyajikan kisah cinta. Tapi blog ini menyajikan tulisan-tulisan yang dirangkai dari hati yang tegar dalam menjalani kehidupan dan memahami pahitnya percintaan.




Blog ini memang hanya sedikit menyajikan artikel atau tips cinta. 



blog cinta



Mungkin saja ada beberapa pengunjung yang kecewa saat membuka blog saya ini. Karena terlalu dangkalnya unsur cinta dalam blog ini. Karena memang saya selaku admin blog ini, mengakui jika saya tidak terlalu paham dengan dunia percintaan. Dikarenakan saya tidak terlalu banyak mengalami kisah-kisah percintaan.
Tapi.............................................................
Blog ini menyajikan dunia cinta dengan sudut pandang yang berbeda dari wesite cinta lainnya. Jika Anda membaca dan selalu mengikuti blog saya ini. Maka Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak ada di blog cinta lainnya. Karena dunia percintaan itu tidak semuanya indah-indah. Pasti ada juga yang tak enaknya. Mangkanya ada suka dan duka. Jika Anda membaca blog cinta lainnya, mereka sebagian besar akan menyuguhkan hal-hal indah dalam percintaan. Seakan-akan semua orang bisa merasakan kebahagiaan. Padahal ada juga beberapa orang yang tidak memiliki kesempatan kebahagiaan itu. Nah itu lah yang ingin Bredmart sharing dengan para sobat blogger.

Menurut kalian apa sih cinta itu?
Kalau menurut saya selaku admin blog Bredmart, menurut saya Cinta adalah bahagia melihat kebahagiaan.
Mungkin kalian akan langsung menganggap saya ini orangnya pesimis, atau saya ini orangnya selalu cinta bertepuk sebelah tangan.
Itu tidak 100 persen benar, bro....
Sekilas anggapan kalian itu memang benar, tapi ada juga kemungkinan yang lainnya.
Sini biar aku jelaskan:
Cinta adalah bahagia melihat kebahagiaan
Kita fokus ke kata “melihat kebahagiaan”. Nah kan bisa saja kita melihat kebahagiaan dalam diri kita (saat kita berhubungan atau berpacaran). Jadi tak hanya melihat kebahagiaan orang lain. Pasti ada kalanya kita mengalami kebahagiaan itu.
Jadi pada intinya “melihat kebahagiaan” itu ibarat “dua sisi uang koin”. Satu sisi melihat kebahagiaan orang lain, dan di sisi satunya lagi melihat kebahagiaan diri sendiri. Uang koin itu memiliki dua sisi, namun tetap satu.  


Ok sekarang kita balik mengulas blog Bredmart ini.
Menulis adalah salah satu hobi ku, dan meskipun semangat ku naik turun dalam menulis di blog. Tapi aku tetap memelihara akun blog ini, dan sesekali menyempatkan untuk menulis postingan.
Nama akun blog aku: Bredmart.
Judul Blog: Tips Info Blog Cinta.
Deskripsi Blog: Bredmart menyajikan Tips Info Blog Cinta dan Perjalanan Hidup.
Dan saat aku membuka di halaman profil blog ku ini.
Blog ku tercatat di Blogger sejak Juni 2010.
Riwayat penayangan sepanjang waktu (dari Juni 2010 hingga 21 Oktober 2015) sudah mencapai 563.044 tayangan.

Ada 4 laman, yakni Home (laman utama), Site Map, Sosok “S”, dan Page Rank.
Saat ini jumlah postingan (artikel) hanya berjumlah 380 postingan. Karena banyak yang sudah dihapus.
Jika dilihat dari kategori. Dari 380 postingan terdiri dari 6 kategori, yaitu: perjalanan hidup (110 postingan), info (95 postingan), puisi buat S (68 postingan), Tips Cinta (53 postingan), Jomblo (24 postingan), Perawan (15 postingan).
Kategori perjalanan hidup sangat mendominasi, karena memang aku lebih memiliki ide dalam menulis berdasarkan pengalaman. Ya berdasarkan apa yang telah aku alami, lalu aku tulis ke dalam blog.
Dan jika dilihat dari per tahun:
2011 (79)
2012 (161)
2013 (52)
2014 (25)
2015 (50)
Ternyata rata-rata per tahun aku hanya bisa menulis sekitar 50 postingan. Hanya di tahun 2012 aku mampu menulis lebih dari 100 postingan.
Saat aku melihat halaman pos. Ternyata postingan awal aku berjudul “aku tak akan pernah melupakan mu” dengan kategori “puisi buat S” yang diposting pada tanggal 4 April 2011. “S” merupakan sosok spesial yang hingga kapan pun akan tetap ku kenang dan ku kagumi selalu.

Members blog aku baru berjumlah 393 (blog orang yang mengikuti aku).

Balik lagi ke blog Bredmart aku.
Sebelumnya jumlah pengunjung atau jumlah penayangan blog aku turun drastis di bulan Desember 2014 hingga Januari 2015. Mungkin ada banyak alasan. Alasan pertama karena pada saat itu aku dengan sengaja menonaktifkan atau menyembunyikan blog aku dari internet. Dengan tujuan tertentu, yang tak bisa aku sebutkan. Jadi otomatis jumlah pengunjung ke blog aku turun drastis (sama sekali tak ada kunjungan atau nol). Alasan kedua karena aku juga dengan sengaja menghapus banyak artikel atau postingan (50-100 postingan). Alasan ke tiga karena mungkin Google memasukan blog aku ke "Google Sandbox". Karena blog aku dianggap copy paste atau spam. Karena memang beberapa postingan aku, dengan sengaja aku copy paste sebagian atau penuh. Tapi aku sadar dan berani menghapus banyak artikel copy tersebut. Dengan harapan agar google mau berbaik hati memaafkan aku. Haha. Mungkin karena itu blog aku kembali terindex di pencarian google. Setelah lama blog aku benar-benar hilang. Di tanggal 20 Oktober 2015 aku tanpa sengaja melihat halaman statistik blog. Karena sebelumnya aku malas membuka blog ini. Sangking sedikitnya pengunjung, aku jadi bosan melihat perkembangan blog. Padahal dulu, hampir setiap hari aku melihat perkembangan statistik (jumlah kunjungan). Alasan ke empat sejak beberapa bulan yang lalu blog aku berubah domain secara otomatis dari .com ke .co.id (awalnya http://bredmart.blogspot.com/ berubah menjadi http://bredmart.blogspot.co.id/ jadi mungkin blog aku keluar dari daftar google sandbox.

Jadi itulah kemungkinan alasan aku selama setahun blog aku tak terindex google. Dan puji Tuhan baru-baru ini kembali terindex google.

Karena memang, mau tak mau kita para pengguna blogspot atau layanan internet lainnya. Harus mengalah dan berdamai dengan google. Karena dari google lah yang paling banyak membantu mendatangkan jumlah pengunjung. Jadi jika kita bermusuhan dengan google. Bahkan bila blog kita masuk ke dalam google sandbox, maka mampus lah kita. Karena tak terlalu banyak jika hanya berharap dari yahoo atau situs pencarian lain. Semua orang lebih suka dan lebih banyak menggunakan google daripada situs pencarian lain.

Itu lah beberapa cerita yang bisa saya sharing selama saya dalam menulis di blogspot....

3 comments:

  1. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.