<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Pi B’day RNS

Friday, November 13, 2015

Pi B’day RNS

Untuk seorang wanita yang hari ini sedang merayakan ulang tahun, yang berinisial "R.N.S", Happy Birthday ya. Sebenarnya tengah malam pukul 00.00 aku ingin mengucapkannya padamu. Tapi bagaimana coba.


Aku tak bisa mengirim ucapan lewat sms, soalnya kan aku tak punya nomor handphone mu. Mau BBM, tak punya nomor PIN mu. Mau menulis di wall facebook, fb mu belum aku add. Jadi, ya sudah lah. Dalam hati saja ya aku ucapkan. Aku juga tak bisa mengirimkan kado. Bukan karena tak ingin mengeluarkan uang. Tapi takut saja. Takut kau tak menerima kadonya. Ataupun aku takut, kau jadi merasa illfeel. Emangnya siapa aku, kok aku berani-beraninya ingin memberikanmu kado. Aku sadar kok, aku tak sepantasnya aku memberikan mu kado. Karena yang pantas adalah dia. Pria yang kau terima sebagai pacarmu. 


            Kau pasti merayakan hari kelahiran mu, bersama keluarga. Meskipun tak lagi semua. Aku tahu, seberapapun besarnya kau ingin berbahagia, tapi kau bersedih. Kehilangan dia, orang yang sangat kau kasihi. Kakak tercinta. Aku tak bermaksud membuka kembali lembaran masa lalu kalian. Biarkan lah dia, bahagia bersama Tuhan di alam sana. Percaya lah, kakak perempuan mu itu pasti masuk surga.
            Oh iya, by the way. Ku lihat, setelah kepergiannya, kau semakin jarang update status facebook ataupun upload foto. Kenapa?
            Memang tak mudah berdiri di posisi mu. Aku pun jika jadi dirimu, belum tentu setegar dirimu sekarang. Tapi meskipun seberapa kuatnya kau menyembunyikan kesedihan mu, tapi matamu tak bisa berbohong. Ada kerinduan yang teramat dalam. Mungkin tlah banyak kenangan indah yang kalian lewati bersama. Jalan bersama, shopping bersama, bahkan gereja bersama. Aku masih ingat sekali, dulu aku pernah melihat kalian ber 6 pulang dari gereja. Waktu itu aku bersama sahabat ku sedang ada di rumah mu, di ruang tamu. Enak ya kalian bisa sekeluarga gereja bareng, naik mobil.  Sudah, jangan lanjut bahas dia. Biarkan dia tenang, di sana.
            Oh iya, aku juga ingat. Pas acara HUT Gereja kita. Kan waktu aku dan adik ku, cepat pulang. Setelah pendeta selesai khotbah, kami langsung pulang. Soalnya tak tahan diterpa angin kipas angin yang kencang sekali. Mending, sekalian dinginnya AC. Lagipula kami sudah mengantuk, soalnya aku orangnya cepat bosan di suatu tempat, apalagi tempat baru. Saat kami mau ke parkiran. Adik ku berkata, kau sedang berfoto-foto dengan teman-temanmu. Aku tak melihat mu, kami hanya lewat. Entah kau melihat kami, atau tidak. Tapi kok kita bisa bertemu di parkiran ya. Kau bersama salah satu teman mu, inisial "V.R.S". Hehe. Sudah, mulai kegeeran aku ini. Aduh, itu saja dipikirkan. Kan bisa saja hanya sebuah kebetulan. Kan bisa saja, kau ingin segera pulang karena masih ada kerjaan di rumah. Atau kau ingin pergi ke suatu tempat, ada keperluan. Bukan berarti, karena aku pulang kau jadi pulang. Kepedean sekali ya aku. Merasa-merasa gimana gitu. Jadinya meninggalkan ibadah. Padahal acara masih panjang, berlanjut ke acara hiburan.
By the way, mama ku tanggal kemarin 12 November, entah mengapa buat kue bolu. Mungkin buat merayakan ulang tahun mu hari ini. Haha, tak nyambung kali ya ...
Semoga di usia mu yang kedelapan belas tahun (kalau tidak salah), semoga lancar saja studinya. GBU

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.