<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Memberikan Apa Yang Seharusnya Diberikan Kepada Saudara

Thursday, December 3, 2015

Memberikan Apa Yang Seharusnya Diberikan Kepada Saudara

Kali ini Bredmart ingin sedikit menceritakan sebuah kisah percintaan seorang sahabat. Salah satu alasan sahabat ku (“B.J”), dia ikut Gerakan Pemuda (GP) di gereja kami adalah karena dia ingin mendekati seorang wanita berinisial “Y.K.P.R”. 


Seorang wanita muda yang merupakan putri dari pendeta di gereja kami. Menurut ku dia orangnya tidak lah cantik. Hanya saja dia pintar mengatur sudut kamera saat berfoto. Memang foto-foto dia di facebook nya dan media sosial dia yang lain seperti blogspot, twitter dll. Rata-rata dia pandai menghasilkan foto yang terlihat manis dan anggun. 

            Dengan menjadi anak seorang pendeta yang harus pindah-pindah gereja tentunya tidak lah mudah. Ada banyak tantangan yang harus dia terima. Contohnya saja dalam hal percintaan. Saat aku bertanya ke mbah google, dia pernah menulis blog dan curhat (curahan hati). Menceritakan dirinya yang harus menjalankan hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan seorang pria. Tentunya pria itu adalah pacarnya (boy friend). Mereka pernah satu sekolah di salah satu kota

            Aku sangat salut dengan sahabatku "B.J". Dia berani dan pantang menyerah sebelum bertanding. Padahal menurut informasi yang ku dapat, Y.K.P.R sedang berpacaran dengan seorang pemuda GP (berinisial “J.N”). Dan seperti yang ku baca di blog nya dia. Dia menyukai pria "hitam manis". Kriteria yang sama dengan “J.N”. Tapi entah lah. Hanya perkiraan ku saja (aku belum punya bukti). Dan menurut informasi yang ku dapatkan, pria ini sering kali ikut banyak kegiatan yang diikuti ayahnya Y.K.P.R. Bahkan pria ini pernah ikut liburan ke Jakarta bersama keluarganya Y.K.P.R. Wow, logikanya jika mereka tidak berpacaran. Tak mungkin sangat sedekat itu. Betul tidak? Ataupun jika belum pacaran, mungkin sedang dalam pendekatan dengan waktu lama (ada sebuah perjanjian). Entah lah.

            Aku tidak suka Y.K.P.R. Aku hanya kagum melihat dia yang begitu tegar menjalani berbagai cobaan hidup. Aku juga dapat informasi jika dia tidak malu mengajak saudara perempuannya yang konon memiliki keterbasan (mengidap sebuah penyakit). Y.K.P.R tidak malu mengajak saudaranya untuk ke berbagai acara atau kegiatan. Aku kagum jika ada orang yang memberikan apa yang seharusnya diberikan kepada saudara (keluarga). Yang mungkin orang lain tak mau melakukan hal yang sama. Dengan sabarnya dia memberikan waktunya, perhatiannya, kasih sayangnya sebagai saudari. Karena tak melulu uang yang bisa diberikan ke orang lain. Tak semua orang mata duitan atau matre. Ada orang yang hanya ingin meminta cinta mu, kepedulian. Tak mudah loh, membuang jauh-jauh rasa malu. Tak semua orang bisa melakukan apa yang dilakukan Y.K.P.R. Termasuk aku, aku juga belum tentu mau melakukan itu. Luar biasa sabarnya dia, merangkul saudarinya.


dua saudari

            Dia itu memiliki pipi yang tembem dan muka yang cukup bulat. Dia suka menguncir rambutnya, dan tambah bulat lah wajahnya. Hahaha. Dengan ukuran tubuh yang bisa dikatakan gendut. Jujur, aku kurang tertarik dengan wanita gendut. Bukan berarti tidak suka sama sekali. Tapi aku lebih suka dan lebih memilih wanita yang memiliki badan kurus atau langsing. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek. Kalau bisa yang seperti personil girlband korea SNSD Girl Generation. Haha. Hanya angan-angan saja.

2 comments:

  1. yang penting adalah adanya saling peduli terhadap saudara ya mas :D

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.