<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Berpapasan Dengan Hani Sedang Jogging

Thursday, January 28, 2016

Berpapasan Dengan Hani Sedang Jogging

Tanggal 27 Januari 2016. Bredmart berpapasan dengan Hani, mantan Adikku. Sore sekitar jam 5 saat aku dan Mamaku dari daerah Bagan Pete mau pulang ke rumah kami. Aku melihat ada 3 orang sedang jogging.



2 wanita muda dan 1 anak kecil. Kami berpapasan. Entah mereka melihat aku atau tidak, aku tak tahu. Awalnya aku memang merasa seperti mengenal salah satu dari wanita itu, kurus-kurus orangnya. Seperti Hani, tapi aku tak terlalu yakin. Karena hanya melihat sekilas. Lagipula bredmart memang belum pernah bertemu Hani. Soalnya aku pernah melihat beberapa foto Hani bersama temannya, sedang jogging di sebuah perumahan keren (dulunya keren, tapi sekarang seperti proyek gagal). Jadi kemungkinan dia memang memiliki hobi jogging.


hobi jogging

Malamnya Adikku bercerita jika rumah Hani di daerah BaganPete. Nah. Tak salah lagi, wanita yang tadi pasti dia. Entah kenapa Adikku cerita jika rumah Hani di sana. Dan juga kemarin Adikku cerita jika dia melihat di facebook temannya yang berkomentar tentang status hubungan (pacaran) antara Hani dengan seorang pria. Kata Adikku, baru kali ini Hani publish status hubungannya. Atau jangan-jangan dia kesal membaca blog aku. Dan setelah membaca blog aku. Dia lalu memutuskan untuk segera berpacaran (jika seandainya sebelumnya dia memang belum punya pacar).

Mari kita telaah, jadi ada 2 kemungkinan.
Kemungkinan pertama dia memang selama ini tidak berpacaran (bagus jika itu benar). Lalu mengapa dia sekarang ingin berpacaran, padahal sebelumnya dia tidak mau berpacaran?

Kemungkinan kedua, sebenarnya selama ini dia berpacaran, hanya saja dia sembunyikan status hubungannya. Lalu kenapa selama ini dia menyembunyikannya, dan baru sekarang di publish?

Setiap orang yang punya pacar. Aku tidak pernah salut melihat mereka. Bukan berarti aku iri dan dengki. Bukan karena aku tidak bisa. Tidak semua jomblo itu tidak laku. Tapi ada banyak faktor yang mempengaruhi. Aku hanya salut jika ada orang yang mau bersabar menunggu hingga Tuhan mempertemukannya dengan pasangannya.

Ditanya kenapa. Sebelum aku jawab, kalian jawab dulu pertanyaan aku ini. Menurut kalian mana yang lebih masuk akal dari 2 kalimat berikut ini:
1. Mencari wanita cantik "dan" perawan.
2. Mencari wanita cantik "atau" perawan.

Mari kita fokus ke kata "dan" "atau". Mana yang lebih tepat (lebih realistis)? Aku tak mau menjelaskannya. Biar kalian sendiri saja yang menjawabnya.

Tapi kalau dipikir-pikir zaman sekarang tidak punya pacar. Hampir tidak mungkin. Kecuali aku, haha. Sangat jarang ada wanita yang mau hidup menjomblo. Tapi jarang bukan berarti tidak ada. Nah yang jarang itu yang ingin aku cari. Istilahnya berpetualang mencari harta karun yang terpendam. Yang belum pernah dijamah orang lain. Semakin langka, maka akan semakin bangga jika berhasil mendapatkannya. Makanya aku paling salut jika melihat ada wanita yang bisa tahan menjomblo. Luar biasa sabar jika ada orang tahan mendengar ejekan "manusia tidak normal". Tidak mudah, sangat tidak mudah.

Aku tidak cemburu (jealous) pada Hani dan pacarnya itu. Aku malah mengucapkan selamat atas jadiannya mereka. Dan aku juga ingin mengingatkannya. Jika dia punya sebuah janji ke Kakakku. Dia berjanji mau Tahun Baru ke rumah kami. Terserah kapan. Lagipula dia mau tepati janji, terserah, tidak, juga terserah. Aku tidak memaksakan hanya sekedar mengingatkan kata-kata yang pernah ia ucapkan kepada Kakakku. Tujuan ku hanya sekedar, agar ia tak mengingkari janjinya. Itu saja. Tenang saja tidak lebih.

2 comments:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.