<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Video Bredmart Buat Sosok "S"

Saturday, January 30, 2016

Video Bredmart Buat Sosok "S"

Bredmart upload video kedua ke Youtube. Pas di tengah malam, pukul 00:03 di tanggal 30 Januari 2016. Tahan tidak tidur dulu. Padahal biasanya jam 10 malam aku sudah tidur, biasa anak alim. Aku posting ke blog Bredmart, ucapan selamat ulang tahun kepada sosok "S". Dengan judul postingan adalah Dimana Dirimu "S" ?



Dan beberapa menit kemudian aku upload ke Youtube sebuah video berdurasi sekitar 1 menit. Dengan judul yang sama yaitu Dimana Dirimu "S" ? Ini link nya, silahkan di klik dan ditonton. https://www.youtube.com/watch?v=UbKKij1Id-g

Atau klik video dibawah ini



Tapi ternyata tanggal upload nya beda, terlambat satu hari. Padahal jam sudah masuk tanggal 30 Januari 2016. Tapi di jam Youtube masih di tanggal 29 Januari 2016. Mungkin aku belum setting waktunya, jadi kurang tepat.

Sama seperti video pertamaku yang berjudul "Ini Lah Kisah Nyata Cinta Sejati" dengan backsound lagu buatan ku sendiri yang berjudul "Kau Lah Yang Terindah". Di video kedua ini juga. Video yang berjudul "Di Mana Diri Mu ?" dengan backsound lagu buatan sendiri yang berjudul "Karena Hanya Diri Mu".

Ini lirik lagunya:
"Karena Hanya Diri Mu"

Am-Em
Karena hanya diri mu
F
Yang selalu di hati ini dan
C-G
Takkan pernah terganti oh.......
Am-Em
Hampa yang ku rasakan
F
Saat mengingat raga ini
C-G
Pernah ada di sisi mu
Reff
Am-Em
Tak kan ku sesalkan
F-G
Rasa ini cinta ini


Aku tak peduli jika ada orang yang mengatakan kedua lagu ku itu jelek. Dan juga kedua video ku itu tidak menarik. Yang penting karya sendiri. Tidak plagiat. Orang mau suka atau tidak, itu bukan urusanku. Urusan aku hanya terus berkarya, untuk mengekspresikan perasaan yang kurasakan selama ini.
By the way. Setiap kali aku searching di mbah google tentang dirimu. Tak ada satu pun website yang menceritakan mu. Apa kau tak pernah pakai media sosial mana pun. Aneh.

2 comments:

  1. wah saya jadi tertarik upload upload video di utub nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan saja sobat intan. Seru loh...hehe

      Delete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.