<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Nani Wanita Yang Menarik Perhatianku

Thursday, February 25, 2016

Nani Wanita Yang Menarik Perhatianku

Di gerejaku ada seorang wanita yang menarik perhatianku, sebut saja namanya Nani . Aku tak tahu, apakah aku menyukainya atau hanya sekedar mengaguminya.

Dia itu anak kembar. Saudara kembarnya juga wanita. Aku juga tak tahu siapa diantara mereka yang lebih tua dan yang lebih muda. Aku tanya mbah Google, mbah Google juga tak banyak tahu tentang mereka. Mungkin mereka berdua sama-sama anti media sosial. Jadi tak banyak informasi tentang mereka di internet. Berarti aku harus menggunakan teknik pencarian informasi tingkat tinggi. Tentunya tak mungkin aku ceritakan.

Mereka lima bersaudara, 4 wanita dan 1 pria.
Si sulung (anak pertama) adalah pria, dulunya hampir mendekati Kakak perempuanku. Tapi hanya tebar pesona saja, karena dia terkenal sang playboy. Lanjut ke anak kedua yang berjenis kelamin wanita. Anak ketiga juga berjenis kelamin wanita, satu angkatan sidi (katekisasi) dengan aku di tahun 2008. Anak keempat dan kelima adalah kembar. Aku tak tahu apakah mereka memang lahir hampir bersamaan, atau tidak (hanya sekedar mirip). Jika aku, Kakak dan Adikku, ingin menceritakan mereka. Kami menyebut angka. Jika si sulung kami menyebut 1/5 maksudnya anak pertama dari lima bersaudara. Kalau anak keempat kami menyebut 4/5 dan seterusnya.

Sebenarnya 3/5 jauh lebih cantik dan ayu daripada Nani. Si 3/5 sedikit tomboy, tapi terlihat lebih berkarakter. Pokoknya beda lah. Tapi sepertinya dia juga tidak suka sama aku. Haha, nasib buruk orang jelek. Muka dan nasib sama-sama tidak bagus.

wanita menarik perhatian

Ok, kita lanjutkan. Aku merasa, Nani tidak menyukaiku. Buktinya dulu mereka sering ibadah sore. Lalu aku dan Adikku sering gereja sore. Entah kenapa mereka menghilang, aku tak tahu pasti. Apakah mereka berpindah ke ibadah siang, atau pindah ke gereja lain. Dan kalau aku dan Adikku ibadah siang dan melihat mereka, pasti minggu depannya mereka tidak terlihat di ibadah siang. Apa sebegitu bencinya mereka melihat kami? Memang apa salah kami ke mereka? Setahu aku, aku tak pernah berbuat jahat ke mereka. Mengobrol saja tidak pernah, huft.

Sepertinya Nani 7 atau 8 tahun lebih muda daripada aku. Dan lebih menggelikan lagi, sikap dia sangat seperti anak-anak. Kalau dia berjalan, tidak jauh berbeda dengan anak SMP yang lagi puber.

Mungkin kalaupun Tuhan mengizinkan aku menjalin hubungan dengan dia. Mungkin aku dan dia akan sering malu, menerima ejekan orang lain. Sudah umur kami beda jauh, ditambah lagi sikap dia yang seperti anak-anak. Entah karena karakter dia yang pemalu, pendiam dan kurang percaya diri. Atau memang karena pola pikir dia yang belum berkembang, dalam arti belum pernah pacaran. Kalau benar dia belum pernah pacaran, wanita seperti dia yang aku cari-cari. Semakin tidak pernah pacaran, semakin aku incar. Istilahnya masih berpeluang besar masih virgine atau perawan. Walaupun belum tentu jadi jaminan.

Tapi poni dia yang membuat aku menaruh hati ke dia. Karena sekarang sudah jarang wanita yang berponi, kalau dulu masih banyak. Kalau menurut aku wanita berponi terkesan ayu, mungil, dan istilahnya ngangenin.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.