<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Cerita Ilmuan Mengembangkan Gen Anti Penyakit Pada Nyamuk

Monday, March 28, 2016

Cerita Ilmuan Mengembangkan Gen Anti Penyakit Pada Nyamuk

Bremart punya sebuah cerita: Cerita seorang ilmuwan yang melakukan eksperimen rahasia di laboratorium pribadinya. Dia mengembangkan gen anti penyakit pada nyamuk. Dan juga gen (predator/pemangsa) pada nyamuk dan cicak.

Nyamuk yang memiliki ingatan karena sudah diajarkan untuk memangsa nyamuk lain (sesama) yang sudah terinfeksi atau tertular sebuah penyakit/virus. Namun penelitian ini bocor dan terdengar oleh kelompok jahat yang dengan sengaja mengembangbiakkan nyamuk berpenyakit dan menyebarkan nyamuk itu di pemukiman penduduk. Sehingga banyak warga yang dilaporkan menderita berbagai penyakit mematikan akibat gigitan nyamuk.
nyamuk

Lalu ilmuwan ini dijebak, dituduh melakukan kejahatan (kesalahan dalam penelitian). Dan dipenjara.

Namun sebelum ilmuwan ini ditangkap polisi, dia telah memberikan data hasil penelitian dan sampel nyamuk predator kepada anaknya. Anaknya pun telah melarikan diri ke luar negeri bersama seorang asistennya ayahnya (ilmuan), yang ikut melakukan penelitian.

Di luar negeri mereka melanjutkan penelitian. Mereka berkejaran dengan waktu, karena mereka diburu oleh interpol. Namun interpol berhasil menangkap mereka. Mereka pun menceritakan semuanya kepada kepala interpol dan membuat perjanjian untuk membantu mengungkap kasus kejahatan kelompok.

Dan endingnya (akhir cerita), kelompok jahat dapat ditangkap polisi dan terbukti telah melakukan penelitian berbahaya dan tanpa izin dari pemerintah setempat. Dan anak ilmuan bersama asisten ayahnya mampu membasmi semua nyamuk yang sudah terinfeksi penyakit yang disebar kelompok jahat. Nyamuk dengan gen anti penyakit memangsa nyamuk yang terinfeksi. Dan akhirnya masyarakat bisa hidup dengan tenang.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.