<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Jomblo Ibarat Manusia Tanpa Kelima Indera

Monday, March 28, 2016

Jomblo Ibarat Manusia Tanpa Kelima Indera

Menurut ku, para jomblowan dan jomblowati itu ibarat manusia yang tanpa punya kelima indera. Mari kita bahas satu-persatu.



Indera mata, biasanya mereka yang berpacaran bisa tatap-tatapan dengan sang pacar. Tapi kalau para jomblowan dan jomblowati tidak bisa melakukan hal yang sama. Mereka hanya bisa melihat keluarga atau temannya saja.

Indera telinga, biasanya mereka yang berpacaran bisa mendengar kata sayang dari sang pacar. Tapi bagi para jomblowan dan jomblowati tidak bisa melakukan hal yang sama. Mereka hanya bisa mendengar ejekan dari teman-temannya.

jodohku

Indera hidung, biasanya mereka yang berpacaran bisa menghirup parfum yang dipakai sang pacar. Tapi bagi para jomblowan dan jomblowati tidak bisa melakukan hal yang sama. Mereka hanya bisa mencium bau ketiak mereka sendiri.

Indera kulit, biasanya mereka yang berpacaran bisa menyentuh pipi pacarnya. Tapi bagi para jomblowan dan jomblowati tidak bisa melakukan hal yang sama. Mereka hanya bisa menyentuh dengan jari kelingking, korek hidungnya yang penuh kotoran.

Dan yang terakhir indera lidah, biasanya mereka yang berpacaran bisa........... (disensor)............ pacarnya. Kalian pikir saja sendiri. Apa yang dilakukan oleh pasangan yang sedang dilanda kasmaran.Tapi bagi para jomblowan dan jomblowati tidak bisa melakukan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.