<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Pengunjung Aneh Kunjungan Meningkat Tiba-tiba

Tuesday, March 29, 2016

Pengunjung Aneh Kunjungan Meningkat Tiba-tiba

Ada yang aneh dengan blog aku. Padahal biasanya kalau aku memposting sebuah artikel (tulisan). Biasanya butuh waktu satu atau dua hari untuk mendapatkan 1 pengunjung (pembaca). Tapi beberapa hari ini, jumlah pembaca blogku ada kenaikan (traffic).
Mari kita lihat tiga hari ke belakang.



Kemarin (28 Maret 2016) jumlah kunjungan ke blog aku adalah 245.
Tanggal 27 Maret 203.
Dan tangal 26 Maret 193.
Padahal biasanya pengunjung rata-rata per hari hanya 180 saja.
Dalam tiga hari ada kenaikan yang cukup bisa dipertanyakan.
Why?
Ada apa?
Siapa pembaca baru?
Ataupun kemungkinan lain, pembaca lama yang sekarang sangat penasaran membaca blog aku.
Siapa dia (atau mereka)?

traffic blog

Di tanggal 28 Maret aku memposting 3 artikel (tulisan) sekaligus. Dan ketiganya sudah dibaca beberapa kali. Aku menulis blog, bukan berarti tidak aku perhatikan. Naik turunnya kunjungan setiap hari aku perhatikan. Tidak seperti orang lain yang hanya melihat bukan mengamati.

Yang jelas aku membuat blog ini agar dibaca. Jadi jika karena tulisan aku ini, dia (mereka) membatalkan penerimaan aku. Ya aku tidak akan merasa menyesal. Aku paham dengan resiko menulis blog. Hanya orang bodoh, yang takut blog nya dibaca seseorang (entah itu bos atau calon bos atau siapapun).
Aku ingin dinilai apa adanya bukan ada apanya. Sudah sejak lama aku tahu jika beberapa perusahaan menelusuri data calon karyawannya di google (internet). Nah, seharusnya aku menulis hanya sisi baik aku, jangan sisi buruk aku. Tapi aku tak mau seperti itu. Ini lah aku, ini lah blog aku.
Diterima syukur lah, tak diterima ya sudah lah.




No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.