<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Mengenang Lagu Tinggal Kenangan Gaby

Thursday, April 7, 2016

Mengenang Lagu Tinggal Kenangan Gaby

Terlepas dari cerita dibalik diciptakannya lagu ini. Tapi aku ingat sekali, dulu saat lagu ini sedang ngehits (terkenal). Ada rumor yang beredar, jika lagu ini dibuat oleh si penyanyi untuk pacarnya yang telah meninggal dunia.



Dan Ternyata rumor itu ternyata tidak benar. Entah siapa yang menyebarkan rumor itu dan sejak kapan, aku tidak tahu.

Terkait dengan lagu ini, aku jadi terpikir untuk melakukan hal yang sama. Aku juga rela mati untuk dia, wanita yang ku cintai selama ini.

meninggalkan kenangan

Coba jika aku masih hidup dan berusaha mendekatinya, dia pasti akan marah dan mengusir ku. Jadi biar lah aku hanya menjadi malaikat pelindungnya.

Tak masalah bagiku menjadi hantu. Dengan menjadi hantu aku tak perlu takut dia menjadi marah jika aku berdiri di sampingnya. Aku tak perlu takut dia akan menjauh jika aku memandangi wajahnya dari dekat. Aku jadi selalu bisa setiap saat berada disampingnya untuk menjaganya.

Bahagianya jika aku bisa selalu melihat mata indahmu, halus rambutmu, dan senyum menawanmu.

"S" harus kah aku menjadi hantu?
Agar aku bisa selalu tahu kabarmu. Tapi kalau aku mau mati, dengan cara apa? Gantung diri? Tapi pakai apa, aku tak punya tali tambang. Lompat dari atap gedung? Tapi di kotaku jarang gedungnya tinggi menjulang. Atau minum racun sianida yang sekarang lagi heboh? Tapi beli di mana sianida?

Bukannya mudah, susah juga mati itu. Kalau pun aku bisa mati, tidak hanya sesederhana itu. Bagaimana bila beberapa detik setelah roh aku terlepas dari badanku. Tiba-tiba para iblis menyeret aku masuk ke dalam neraka. Soalnya aku sudah terkenal jahat, tukang pembuat onar. Banyak lawan, daripada kawan.

Jadi setelah aku mati, roh ku ditarik paksa untuk masuk ke neraka. Tetap tidak bisa berada di sisi mu. Berarti, percuma saja dong jika aku bunuh diri.
Ah, tidak jadi lah. Hehe..hehe...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.