<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Perkembangan Jumlah Postingan Blog Bredmart.

Wednesday, April 6, 2016

Perkembangan Jumlah Postingan Blog Bredmart.

Hari ini Bredmart ingin cerita perkembangan jumlah postingan di blog Bredmart. Mungkin ada banyak orang yang bertanya. Mengapa di tahun 2016, tiba-tiba blog Bredmart aktif memposting. Hampir di setiap harinya selalu ada postingan. Entah itu cerita menarik ataupun tidak.
Why?



Jika dibandingkan 3 bulan (Januari, Februari dan Maret). 2016 mengalami peningkatan dibandingkan 2015.

blog


Mari kita rinci:
Di tahun 2015
Di bulan Januari hanya ada 1 postingan.
Di bulan Februari tidak ada postingan.
Di bulan Maret hanya ada 2 postingan.
Total ada 3 postingan di tahun 2015.

Bandingkan dengan di tahun 2016
Di bulan Januari ada 11 postingan.
Di bulan Februari ada 11 postingan.
Di bulan Maret ada 9 postingan.
Total ada 31postingan di tahun 2016. Berarti ada kenaikan 10× lipat. Lumayan.

Namun jika dibandingkan secara setahun. Di tahun 2015 (Januari hingga Desember) ada 41 postingan. Sedangkan di tahun 2016 hingga tanggal ini (6 April 2016) sudah ada 34 postingan (termasuk postingan ini). Hanya perlu 7 postingan lagi untuk mencapai angka di tahun 2015. Tapi aku tak boleh berpuas diri. Aku harus tetap menulis, hingga tak ada lagi yang bisa aku tuliskan.

Mungkin ada yang bertanya: "Mengapa aku melakukan itu semua?"

Alasannya hanya untuk jaga-jaga, jika aku benar-benar telah pergi. Setidaknya masih ada yang tertinggal setelah kepergian ku. Meskipun saat itu tiba, mungkin tidak ada yang akan merasa kehilangan ku. Tapi tetap aku merasa harus ada yang ku tinggalkan.

Aku tak terlalu berharap akan ada sosok lain yang melanjutkan menulis di blog ini. Karena sulit. Aku tahu hanya sedikit orang yang suka menulis. Lebih banyak orang yang suka berbicara. Memang itu hak masing-masing individu. Terlebih, sangat sulit mencari orang lain yang memiliki pandangan yang sama (atau minimal hampir sama). Dari sekian orang yang aku kenal di dunia ini. Tak ada satu orang pun yang layak menggantikan aku untuk memelihara blog ini. Sungguh sayang, blog ini nanti akan bernasib sama seperti aku. Hanya akan menjadi kenangan. Cerita yang berakhir, tanpa episode kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.