<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Training Kolektor Hari Keempat

Thursday, April 14, 2016

Training Kolektor Hari Keempat

Apakah jadi hari ini tanda tangan kontrak? Atau, jangan-jangan masih training. Hari ini aku tidak menceritakan aku mengenakan baju dan celana apa. Karena pasti sangat membosankan bagi para pembaca.


Jadi langsung saja ke intinya. 4 hari training, aku yang paling duluan datang diantara karyawan divisi kolektor. Ditanya kenapa. Karena aku ingin punya kelebihan. Aku tidak berbadan tegap, aku tidak pintar-pintar amat bahkan cenderung bodoh. Lalu, apa yang bisa aku jadikan kelebihan?
Jadi ya dengan datang tepat waktu (bahkan lebih awal), ini yang ingin aku lekatkan dalam citra diri ku. Dan aku tak mau dicap sebagai orang suka telat.

kolektor leasing


Pagi hingga jam 3,  kami masih beres-beres ruangan. Baju dan celana jadi sedikit kotor. Berarti besok harus ganti baju dan celana.

Kapan ke lapangannya? Suntuk aku. Kerja saja belum,tapi sudah merasa bosan. Parah aku ini. Tak serius kerja. Haha.

Hari ini head collector (Mr.J) telah tiba dari sebuah kota. Dia bersama pimpinan lainnya menjalani meeting regional.

Mr.J adalah orang yang mewawancarai dan merekomendasikan agar aku diterima sebagai karyawan. Tapi yang sedikit mengecewakan. Dia tidak menyinggung masalah teken kontrak. Entah dia lupa dengan janjinya, atau memang dia sengaja mengulur waktu dengan alasan tertentu. Entah lah. Berarti dia tidak konsisten. Padahal sebelumnya dia berkata jika aku hanya training selama 3 hari. Sedangkan sekarang sudah masuk hari keempat. Padahal aku paling tidak suka dengan orang yang tidak melakukan apa yang telah diucapkan.

Dia sedikit memberi arahan kepada ku mengenai gaji dan insentif. Padahal aku tak terlalu tertarik dengan uang. Aku tidak merokok, aku pun hura-hura. Lalu buat apa aku punya uang banyak? Gaji pas-pasan dan hidup sederhana, bagi ku itu sudah cukup. Aku tak terlalu menginginkan sebuah mobil. Karena jika aku punya, memang buat apa? Mau kemana? Aku saja orang rumahan (kurang pergaulan). Hanya di rumah dan selalu di rumah. Bukan tipe sosialita.

Oh iya, tadi Mr.J menceritakan beberapa prestasi dia. Berarti kalau aku tak salah menilai, dia tipe orang yang suka di..........(sensor karena kemungkinan dia membaca).

Hari ini tidak terlalu banyak yang bisa aku sharing buat kalian.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.